Sedap! 10 Tempat Makan Malam di Kundasang Best 2024

Modirosa

Yo, korang semua! Kalau korang tengah cari tempat Tempat Makan Malam di Kundasang serba best, korang dah sampai tempat yang betul.

Aku punya senarai terkini untuk korang, jadi jom kita terjah semua tempat ni dan rasai nikmatnya makan malam di tengah alam semula jadi yang cantik.

Tempat Makan Malam di Kundasang

Jadi, berikut ni senarai lengkap tempat makan malam di Kundasang.

Dari hidangan tempatan hingga western, semuanya ada! Pastikan korang tak lepaskan peluang untuk merasa nikmatnya makan malam di tengah keindahan alam semula jadi Kundasang.

1. Makan Malam di Kundasang Restoran Selera Kebun Kundasang

AlamatKg. Cinta Mata, Jalan Kundasang Kauluan, 89308 Kundasang, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin , Rabu – Khamis, Sabtu – Ahad : 11.00 pagi – 9.00 malam
(Selasa tutup)
Jumaat : 1.30 tengahari – 9.00 malam
Nombor Telefon+601129877375
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/eQWLRZn4VvY7mRjDA

Restoran Selera Kebun adalah tempat makan malam yang sangat recomend di Kundasang. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini dan sangat terkesan dengan makanan mereka. Makanan yang mereka sediakan sangat autentik dan lezat.

Salah satu hidangan yang saya pesan adalah Nasi Linopot Ayam Penyet, yang dihargai sekitar RM15. Rasa nasi linopot ini sangat enak dan ayam penyetnya sangat lezat. Selain itu, saya juga mencoba masak lemak daging dan sup ayam yang juga sangat enak. Saya bahkan mencoba sayur losun untuk pertama kalinya dan langsung jatuh cinta dengan rasa dan teksturnya yang lezat.

Setiap hidangan yang saya coba sangat nikmat dan ditemani oleh pelayanan yang baik dan ramah dari staff restoran. Harga makanan juga sangat terjangkau dan suasana restoran ini sangat nyaman.

Meskipun restoran ini populer, tempat duduknya terbatas, jadi terkadang ada antrian panjang saat jam sibuk. Namun, menurut saya, ini adalah tanda bahwa makanan mereka sangat populer dan layak untuk ditunggu.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Selera Kebun kepada semua orang yang mengunjungi Kundasang. Mereka menawarkan hidangan autentik yang lezat dengan harga yang terjangkau. Saya pasti akan mengunjungi restoran ini lagi ketika saya berada di Kundasang. Bagi saya, ini adalah salah satu tempat makan malam terbaik di Kundasang.

2. Makan Malam di Kundasang Puteri Nabalu Kundasang

Alamat51, Asian Highway, 150, Pekan Kundasang, 89308 Ranau, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Rabu – Ahad : 8.00 pagi – 10.00 malam
(Selasa tutup)
Nombor Telefon+60169786719
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/yJrbrfJSW3fjXZrB8

Restoran ‘Tempat makan malam di Kundasang’: Puteri Nabalu adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang mencari makan malam yang enak dan memuaskan di kawasan Kundasang. Restoran ini terletak di kawasan yang indah dengan pemandangan pergunungan yang menakjubkan.

Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang baik, restoran ini memberikan pengalaman makan yang menyenangkan. Mereka menawarkan berbagai hidangan Melayu, Cina, dan Barat yang semuanya lezat dan disajikan dengan baik. Menu mereka sangat beragam, memungkinkan setiap pengunjung menemukan hidangan favorit mereka.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah ikan bakar. Ikan segar yang dipanggang dengan rempah-rempah yang kaya memberikan cita rasa yang luar biasa dan dagingnya sangat lembut. Hidangan Melayu lainnya seperti nasi lemak dan rendang juga sangat lezat dan autentik.

Selain itu, restoran ini juga menyajikan hidangan Cina seperti mie goreng, ayam lumpia, dan dim sum. Semua hidangan ini disiapkan dengan bahan-bahan segar dan bumbu-bumbu yang khas, sehingga memberikan rasa yang otentik dan nikmat.

Tidak hanya hidangan utama, mereka juga menawarkan pilihan hidangan penutup yang menggoda seperti ais krim, buah-buahan segar, dan kuih tradisional. Setelah makan malam yang memuaskan, pengunjung dapat menikmati secangkir kopi atau teh sambil menikmati pemandangan yang indah di sekitar restoran.

Secara keseluruhan, restoran ‘Tempat makan malam di Kundasang’: Puteri Nabalu adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam yang lezat dan mengasyikkan di Kundasang. Dengan pilihan hidangan yang beragam dan rasa yang autentik, restoran ini pasti akan memuaskan setiap pengunjungnya. Jadi, jika Anda berada di kawasan ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi hidangan lezat di restoran ini.

3. Makan Malam di Kundasang Restoran Syah Adilah Kundasang

Alamat89300 Kundasang, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 6.00 pagi – 9.00 malam
Nombor Telefon+60128287372
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/3N8yFBDSKAK8TDP19

Restoran Syah Adilah merupakan restoran China Muslim yang sangat menarik di Kundasang. Saya baru-baru ini mengunjungi tempat ini untuk makan malam dan memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Pertama, lokasi restoran ini agak jauh, tetapi itu tidak menjadi masalah karena stafnya sangat ramah dan membantu. Mereka memberikan layanan pelanggan yang sangat baik sejak kami masuk restoran.

Menu yang ditawarkan di Restoran Syah Adilah sangat beragam. Mereka menyajikan hidangan China Muslim yang lezat dengan pilihan yang menarik seperti dimsum, hidangan laut, sarapan, nasi goreng, dan tomyam. Setiap hidangan yang kami pesan memiliki cita rasa yang otentik dan dilengkapi dengan rasa pedas yang pas.

Salah satu hidangan yang sangat saya sukai adalah ayam kamheong. Rasanya sangat lezat dan merupakan kombinasi yang sempurna antara rempah-rempah dan ayam yang renyah. Saya juga sangat menikmati dimsum mereka, rasanya enak dan semuanya panas saat disajikan.

Layanan di Restoran Syah Adilah juga patut diapresiasi. Stafnya sangat ramah dan siap membantu kami dengan menu dan rekomendasi. Makanan disajikan dengan cepat dan porsi yang cukup besar.

Secara keseluruhan, pengalaman saya di Restoran Syah Adilah sangat menyenangkan. Makanan yang lezat, pelayanan yang ramah, dan suasana yang nyaman membuat tempat ini layak untuk dikunjungi. Saya pasti akan kembali ke sini ketika mengunjungi Kundasang. Saya sangat merekomendasikan restoran ini kepada siapa pun yang mencari tempat makan malam yang enak dan beragam di Kundasang.

4. Bw Bus Restaurant 小陈巴巴 Kundasang

AlamatMile 7, Pinausok, 89308 Kundasang, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 10.00 pagi – 8.00 malam
Nombor Telefon+60143588106
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/G8N4WCMPVo6hYBeCA

Saya memiliki pengalaman yang menarik ketika makan malam di Bw Bus Restaurant 小陈巴巴 di Kundasang. Restoran ini menawarkan suasana yang unik dengan bus tua yang dirancang menjadi tempat makan yang menarik. Staf di sini sangat ramah dan layanannya sangat baik.

Selain itu, makanan di sini sangat lezat. Mereka memiliki berbagai pilihan hidangan dengan harga yang wajar. Saya sangat merekomendasikan sup krim jamur dan aglio olio mereka, keduanya memiliki rasa yang luar biasa. Selain itu, mereka juga memiliki menu khusus untuk vegetarian dan pilihan makanan kreatif yang unik.

Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman atau keluarga. Setiap sudut tempat ini sangat indah dan cocok untuk mengambil foto yang Instagram-worthy. Saya benar-benar terkesan dengan pemandangan gunung yang dapat dilihat dari salah satu bus.

Namun, ada satu hal yang mungkin perlu ditingkatkan, yaitu harga yang sedikit mahal. Meski begitu, itu sebanding dengan pengalaman unik yang diberikan oleh restoran ini.

Secara keseluruhan, Bw Bus Restaurant 小陈巴巴 adalah tempat makan malam yang menarik di Kundasang. Suasana, makanan lezat, dan layanan yang baik membuat pengalaman makan malam di sini sangat menyenangkan. Saya pasti akan kembali ke tempat ini di masa depan.

5. Nasi Ayam Antarabangsa Restaurant, Kundasang, Sabah

AlamatPekan Kundasang, 89308 Ranau, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 8.00 pagi – 9.00 malam
Nombor Telefon+60198827788
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/aKbztRaqhkecrdFH8

Nasi Ayam Antarabangsa Restaurant di Kundasang, Sabah merupakan tempat makan malam yang layak dikunjungi. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan memiliki pengalaman yang menyenangkan setiap kali saya datang.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan di restoran ini adalah sayap ayam madu. Rasa madunya yang legit dan ayam yang lembut membuatnya menjadi hidangan yang sangat lezat. Selain itu, saya juga sangat menyukai sup sotonya yang rasanya enak sekali. Supnya gurih dan memiliki rasa yang autentik. Ukuran dimsumnya juga cukup besar, sehingga bisa memuaskan banyak orang.

Harga di restoran ini tergolong cukup terjangkau. Anda akan mendapatkan hidangan yang enak dengan harga yang wajar. Pelayanan di restoran ini juga cukup baik, walaupun terkadang butuh waktu yang sedikit lama saat memesan.

Tempatnya cukup nyaman dengan suasana yang ramai, terutama saat waktu makan malam. Namun, karena popularitasnya, restoran ini seringkali penuh sehingga Anda mungkin perlu sedikit bersabar untuk mendapatkan meja. Namun, itu sepadan dengan kelezatan makanan yang disajikan.

Secara keseluruhan, Nasi Ayam Antarabangsa Restaurant adalah tempat yang menyenangkan untuk makan malam di Kundasang, Sabah. Hidangan mereka yang lezat dan harga yang terjangkau membuatnya menjadi tempat yang layak untuk dikunjungi. Saya pasti akan kembali lagi untuk menikmati sayap ayam madu mereka yang sangat enak.

6. Restoran Selera Kundasang

AlamatPekan Kundasang Kundasang, 89307 Ranau, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 8.00 pagi – 9.00 malam
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/aQcxo24eD3BgDRwn7

Restoran Selera Kundasang adalah tempat yang saya kunjungi untuk makan malam di Kundasang. Saya sangat terkesan dengan pengalaman makan saya di sini. Restoran ini menyajikan hidangan lezat dengan harga yang wajar.

Salah satu hidangan yang paling saya sukai adalah sayap ayam panggang. Sayap ayam ini sangat juicy dan enak. Rasanya luar biasa dan kualitasnya terbaik. Saya juga mencoba grilled chicken wings yang juga sangat sedap.

Selain itu, Restoran Selera Kundasang memiliki berbagai pilihan hidangan yang bisa dipilih. Mulai dari hidangan laut, ayam, daging, hingga sayuran. Harganya pun sesuai dengan kualitas dan porsi yang diberikan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pelayanan di restoran ini terkadang sedikit ceroboh. Pelayan kadang tinggal duduk dan sulit untuk dipanggil saat dibutuhkan. Perlu dipanggil beberapa kali agar mereka datang. Saat membersihkan meja, mereka lupa mengelap meja dengan baik, padahal belum selesai mengelap.

Meskipun begitu, saya tetap merekomendasikan Restoran Selera Kundasang kepada teman-teman yang berkunjung ke Kundasang. Makanannya enak dengan harga yang sesuai. Jangan lupa untuk mencoba sayap ayam panggang yang juicynya luar biasa.

7. Sayap Ayam Madu Wak Ali Kundasang

AlamatPekan Kundasang, 89308 Ranau, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 8.00 pagi – 9.00 malam
Nombor Telefon+601116867131
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/gdzxS9Hu49uP6Fx79

Ayam Madu Wak Ali (BBQ Honey Chicken Wings) merupakan tempat makan malam yang sangat direkomendasikan di Kundasang. Restoran ini terkenal karena hidangan ayam bakar madunya yang lezat. Ayam madu disajikan dengan sangat baik, disertai dengan saus yang nikmat. Hidangan ini sangat menggugah selera dan wajib dicoba ketika berada di Kundasang.

Suasana di restoran ini juga sangat nyaman. Hidangan disajikan panas dan Anda dapat duduk di restoran sebelahnya untuk menikmati makanan serta minuman lainnya. Meskipun harga ayam madu ini sedikit mahal, namun rasanya sangat layak dengan harganya. Restoran ini telah menjadi favorit banyak orang di Kundasang, sehingga menjadi salah satu tujuan kuliner yang populer.

Lokasi restoran berada di sebelah kanan dari Kota Kundasang, beberapa ratus meter dari lokasi semula. Jadi, jika Anda berencana mengunjungi Kundasang, pastikan untuk mampir ke Ayam Madu Wak Ali (BBQ Honey Chicken Wings). Mereka juga memiliki warung kecil di sebelah restoran, sehingga Anda dapat dengan mudah menikmati hidangan mereka.

Secara keseluruhan, Ayam Madu Wak Ali (BBQ Honey Chicken Wings) adalah tempat makan malam yang patut dikunjungi di Kundasang. Hidangan mereka, khususnya ayam bakar madu yang lezat, membuat pengalaman kuliner Anda di Kundasang semakin berkesan. Jadi, jika Anda ingin mencoba hidangan khas Kundasang yang nikmat, jangan lewatkan Ayam Madu Wak Ali (BBQ Honey Chicken Wings)!

8. Restoran Tahubang Kundasang

Alamat89300 Kundasang, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 8.00 malam
Nombor Telefon+6088889117
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/ozTXu82UVnYKfTfg8

Restoran Tahubang di Kundasang adalah pilihan yang tepat untuk tempat makan malam. Saya sangat menikmati pengalaman makan di sini. Restoran ini menawarkan hidangan makanan yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Salah satu hidangan yang saya rekomendasikan adalah Ayam Kway Tiao. Hidangan ini memiliki rasa yang enak dan kway tiaonya sangat al dente. Saya juga mencoba Jus Semangka yang segar dan enak. Harganya juga sangat terjangkau.

Layanan di restoran ini sangat ramah dan pelayannya dengan senang hati membantu Anda dalam menerjemahkan menu. Tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman dan bersih.

Satu-satunya kelemahan adalah kurangnya variasi hidangan seafood. Restoran ini lebih banyak menawarkan hidangan seperti bakso ikan dan kue ikan daripada hidangan seafood yang lebih beragam. Namun, ini mungkin karena Kundasang berlokasi jauh dari lautan.

Meskipun begitu, Restoran Tahubang adalah tempat yang sibuk. Jadi, jika Anda ingin makan di sini, pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. Selain itu, jangan lupa untuk membawa jaket karena restoran ini cenderung dingin.

Secara keseluruhan, Restoran Tahubang di Kundasang adalah tempat yang layak dikunjungi untuk makan malam. Hidangan yang enak, harga yang terjangkau, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di sini sangat menyenangkan. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada siapa pun yang mencari restoran di Kundasang.

9. Dapur K4WDC Ikan Bakar Kundasang

AlamatJalan Desa Aman 1, 89300 Kundasang, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin : 8.00 pagi – 8.30 malam
Selasa – Ahad : 8.30 pagi – 8.30 malam
Nombor Telefon+60143273174
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/4fgCfbcFChzWZfQz8

Tempat makan malam di Kundasang, Dapur K4WDC Ikan Bakar, adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari makanan enak di daerah ini. Saya baru-baru ini mengunjungi tempat ini dan saya sangat terkesan.

Makanan di Dapur K4WDC Ikan Bakar sangat lezat. Saya mencoba ayam madu dan nasi goreng paprika laut, dan keduanya benar-benar enak. Porsi makanan yang disajikan juga besar dan memuaskan. Saya juga harus menyebutkan sambal udang yang luar biasa, rasanya sangat enak.

Pelayanan di restoran ini juga cukup baik. Meskipun ada sedikit keterlambatan dalam pelayanan, tetapi stafnya sangat ramah dan membantu. Mereka dengan senang hati menjawab pertanyaan dan memberikan rekomendasi makanan.

Tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman. Restorannya terletak dekat dengan kota Kundasang dan memiliki lingkungan yang sejuk, terutama di malam hari. Menikmati makanan di sini benar-benar menyenangkan.

Harga makanan di Dapur K4WDC Ikan Bakar juga cukup terjangkau. Untuk makanan yang kami pesan, termasuk 5 nasi putih, ayam kecap, sambal udang, dan sayur campur, kami membayar sekitar RM112. Harga tersebut sangat wajar mengingat porsi dan kualitas makanan yang kami nikmati.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Dapur K4WDC Ikan Bakar sebagai tempat makan malam di Kundasang. Jika Anda ingin menikmati makanan lezat dengan porsi yang besar dan harga terjangkau, restoran ini adalah pilihan yang tepat.

10. SS Chinese Restaurant 神山中餐厅 Kundasang

AlamatJalan Kundasang Kauluan, Pekan Kundasang, 89308 Kundasang, Sabah, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis, Ahad : 7.00 pagi – 8.00 malam
Jumaat : 7.30 pagi – 8.00 malam
Nombor Telefon+60138128826
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/2VV6u81qSNywn6zp7

SS Chinese Restaurant adalah tempat makan malam yang sangat saya rekomendasikan di Kundasang. Saya sangat menikmati pengalaman makan malam saya di sini. Makanan yang disajikan sangat lezat dan memiliki rasa yang khas.

Salah satu menu yang sangat saya sukai adalah daging babi jahe. Dagingnya sangat lembut dan bumbu jahe yang sedikit pedas memberikan citarasa yang istimewa. Selain itu, saya juga mencoba asparagus yang segar dan enak. Sayuran ini disajikan dengan tepat sehingga rasanya tetap renyah.

Layanan di restoran ini juga sangat baik. Para staf sangat ramah dan membantu. Mereka dengan senang hati menjawab pertanyaan saya tentang menu dan memberikan rekomendasi yang tepat. Mereka juga sangat perhatian terhadap kebutuhan pelanggan.

Suasana di restoran ini juga nyaman dan menyenangkan. Tempatnya bersih dan terawat dengan baik. Pemandangan sekitar restoran juga indah, membantu menciptakan suasana yang santai dan tenang.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah adanya lalat di sekitar restoran. Ini mungkin menjadi masalah bagi beberapa orang, tetapi bagi saya tidak terlalu mengganggu dengan kenikmatan makan malam saya.

Secara keseluruhan, SS Chinese Restaurant adalah tempat makan malam yang luar biasa di Kundasang. Makanan yang lezat, layanan yang ramah, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan malam saya di sini sangat memuaskan. Saya pasti akan merekomendasikan tempat ini kepada teman dan keluarga saya.

FAQ

  1. Dekat Puteri Nabalu tu, view dia memang cantik tak?
    • Jawapan: Memang cantik habis! Korang boleh tengok Gunung Kinabalu dan panorama alam semula jadi dari restoran tu.
  2. Tempat makan seafood di Kundasang mana yang paling fresh?
    • Jawapan: Restoran Syah Adilah jadi tempat pilihan. Seafood dia fresh dari laut!
  3. Best tak makanan lokal kat Bw Bus Restaurant?
    • Jawapan: Best gila! Hidangan noodles dia sedap dan murah.
  4. Apa yang special tentang Nasi Ayam Antarabangsa tu?
    • Jawapan: Rempah dia unik, buat nasi ayam dia memang berbeza dari yang lain.
  5. Ada tempat makan ala kampung yang tenang tak?
    • Jawapan: Betul tu! Restoran Selera Kebun memang tempat yang sesuai kalau korang nak makan dengan suasana yang tenang.

Jadi, itulah dia senarai tempat makan malam di Kundasang yang korang tak boleh lepaskan.

Setiap tempat ada ciri-ciri dan rasa yang unik, tapi yang pasti semua akan memberikan pengalaman makan malam yang takkan korang lupakan.

Jangan lupa bookmark artikel ni untuk rujukan korang, dan share dengan kawan-kawan yang nak merasa nikmatnya makan malam di Kundasang.

Selamat menikmati makanan power dalam suasana yang cantik, korang!

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment