Sedap! 10 Tempat Makan Malam di Melaka Best 2024

Modirosa

Holla korang! Aku excited gila nak share tentang makan malam di Melaka ni. Memang tak boleh dipandang enteng, okay?

Jadi, jom kita terjah 10 tempat makan yang pasti buat perut korang senyum sampai telinga!

Pengalaman Makan Malam di Melaka

Korang, setelah meredah pelbagai tempat makan malam di Melaka, saya rasa semakin dekat dengan hati korang yang memang suka makanan sedap.

Dari asam pedas sampai seafood, semua ada dalam senarai ni. Jadi, bila korang nak merasa makanan yang memikat, Melaka memang tempat yang korang kena datang!

1. Restoran Klasik Terapung (Tomyam Klasik) Garden Restaurant Melaka. Malaysia

Alamat48, Jalan Sungai Putat, Sungai Putat, 75450 Bukit Beruang, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad ; 4.00 petang – 11.30 malam
Nombor Telefon+6062326745
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/DSkzBQXTiTf5e71GA

Restoran Klasik Terapung (Tomyam Klasik) Garden Restaurant di Melaka adalah tempat yang sangat menarik untuk makan malam. Restoran ini terletak di atas air dan menawarkan pemandangan yang indah. Saya sangat puas dengan pengalaman makan malam di sini.

Makanan yang disajikan di Restoran Klasik Terapung sangat lezat. Saya sangat merekomendasikan mencoba hidangan siakap 3 rasa dan sotong celup tepung. Rasanya benar-benar enak dan memanjakan lidah. Selain itu, porsi makanan di sini juga cukup besar dan harga yang ditawarkan sangat berpatutan.

Selain itu, pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Crew yang bekerja di sini sangat ramah, santun, dan cepat dalam melayani. Mereka menunjukkan keramahan dan keprofesionalitasan dalam melayani para tamu.

Tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman dan romantis. Cocok untuk makan malam bersama pasangan atau keluarga. Apalagi saat malam hari, restoran ini menyajikan pemandangan yang indah dengan lampu-lampu berwarna di atas air.

Satu-satunya kekurangan yang saya temui adalah waktu tunggu yang agak lama pada hari-hari akhir pekan. Namun, hal ini bisa dimaklumi mengingat popularitas restoran ini. Jadi, disarankan untuk datang lebih awal atau melakukan reservasi terlebih dahulu.

Secara keseluruhan, Restoran Klasik Terapung (Tomyam Klasik) Garden Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk makan malam di Melaka. Saya sangat puas dengan makanan yang disajikan, pelayanan yang diberikan, dan suasana yang nyaman. Saya pasti akan merekomendasikan tempat ini kepada teman dan keluarga.

2. Makan Malam di Melaka Kedai Makan Dapur Muzakkir Melaka

Alamat2, Jalan BP 1, Taman Bertam Perdana, 75250 Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 3.00 petang – 1.00 pagi
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/kgjmhshoXTWXA7bZ7

Saya baru saja mengunjungi restoran ‘Kedai Tomyam Dapur Muzakkir’ untuk makan malam di Melaka, Malaysia. Restoran ini menawarkan masakan Tomyam yang lezat dan harga yang terjangkau. Meskipun demikian, saya merasa pelayanannya agak lambat, sehingga menunggu lebih dari 1 jam. Ini tidak cocok untuk keluarga dengan orang tua dan bayi, serta bagi mereka yang datang dengan perut kosong.

Meskipun pelayanannya kurang memuaskan, makanan di sini sangat enak dan lezat. Saya sangat menikmati hidangan Tomyam yang pedas dan berpadu dengan rasa asin. Namun, ada beberapa jenis makanan yang agak terlalu asin bagi selera saya.

Selain itu, tempat duduk yang beratap terbatas di restoran ini. Saya harus berbagi meja dengan orang lain karena meja sudah penuh saat saya tiba. Namun, meskipun lingkungannya bagus, saya mulai merasakan hujan turun tepat saat kami menghabiskan makanan kami.

Secara keseluruhan, saya merekomendasikan restoran ‘Kedai Tomyam Dapur Muzakkir’ untuk makanan Tomyam yang enak dan harga yang terjangkau. Namun, harap diingat bahwa pelayanannya agak lambat dan tempat duduk yang beratap terbatas. Jadi, pastikan Anda siap menunggu dan berbagi meja jika berkunjung ke restoran ini.

3. Makan Malam di Melaka Restoran Sate R&K Melaka (Tutup Permanen)

Alamat63, Jln BPM 1, Taman Bukit Piatu Mutiara, 75400 Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 4.00 petang – 10.00 malam
Nombor Telefon+60176769620
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/g6E2x3wYYumxSUq5A

Restoran Sate R&K di Melaka adalah tempat yang bagus untuk makan malam. Restoran ini terkenal dengan sate ayam dan daging yang sedap. Harga satenya juga cukup terjangkau. Saya pernah mencoba sate ayam dan daging di sini, dan rasanya benar-benar enak. Dagingnya lembut dan bumbunya sangat kaya rempah. Layanannya juga sangat baik, pelayanannya ramah dan cepat.

Restoran ini juga menawarkan suasana yang nyaman untuk makan malam. Tempatnya bersih dan terawat dengan baik. Saya suka suasana di sini, terutama ketika makan di luar ruangan.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Beberapa ulasan mengatakan bahwa staf di restoran ini terkadang sombong. Meskipun begitu, saya pribadi tidak memiliki pengalaman yang buruk dengan stafnya.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Sate R&K untuk makan malam di Melaka. Rasanya yang enak dan harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan yang tepat. Jika Anda mencari tempat yang bagus untuk menikmati sate yang lezat, Restoran Sate R&K adalah tempat yang harus Anda kunjungi.

4. Asam Pedas Claypot Restoran Kota Laksamana Melaka

Alamat86, Jalan Laksamana 5, Taman Kota Laksamana, 75200 Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Rabu-Ahad : 6.00 petang – 2.00 pagi
(Selasa tutup)
Nombor Telefon+60126800790
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/z2diAAV1Wng9d2z69

Asam Pedas Claypot Restoran Kota Laksamana adalah salah satu restoran yang terkenal di Melaka. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini untuk makan malam dan saya ingin berbagi pengalaman saya dengan Anda.

Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan ramah, dengan staf yang profesional dan ramah. Makanan di sini sangat lezat dan autentik, terutama hidangan khas seperti asam pedas pari dan asam pedas daging tetel. Saya sangat menikmati rasa pedas dan asam yang sempurna dalam hidangan ini. Selain itu, telur ikan juga menjadi salah satu hidangan favorit saya.

Namun, saya merasa harga makanan di restoran ini sedikit mahal. Ketika saya mengunjungi restoran ini bersama teman, kami membayar sekitar RM61 untuk dua orang, termasuk makanan dan minuman. Meskipun rasa makanan sangat memuaskan, saya merasa harganya agak tinggi.

Layanan di restoran ini cukup cepat dan efisien. Saya menghargai adanya floor manager yang membantu memastikan pelayanan cepat dan makanan sampai dengan baik. Namun, beberapa ulasan dari orang lain mengatakan bahwa pelayanan di restoran ini tidak konsisten dan pekerja tidak ramah.

Secara keseluruhan, Asam Pedas Claypot Restoran Kota Laksamana adalah tempat yang baik untuk menikmati hidangan asam pedas yang lezat di Melaka. Meskipun harga makanan sedikit mahal, rasa makanannya yang enak dan suasana restoran yang nyaman membuat kunjungan saya berkesan. Jika Anda suka hidangan pedas dan asam, saya sangat merekomendasikan Anda untuk mencoba restoran ini.

5. Qasreena Café Melaka

Alamat15, Jalan Puncak 2, Taman Puncak Bukit Katil, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Sabtu : 8.00 pagi – 10.00 malam
(Ahad tutup)
Nombor Telefon+60126457101
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/7HMndjJQ5tJC6enz5

Qasreena Cafè merupakan sebuah restoran di Melaka yang sangat disarankan untuk makan malam. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan pelayanan yang cepat. Makanan yang disajikan di sini sangat lezat dan memuaskan.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah nasi goreng. Nasi gorengnya memiliki rasa yang khas karena bumbu yang digunakan sangat enak. Selain itu, hidangan rempah juga sangat lezat. Rempah-rempah yang digunakan membuat hidangan ini memiliki cita rasa yang unik.

Suasana di restoran ini sangat bagus untuk makan malam bersama keluarga. Musik yang dimainkan di restoran ini juga sangat menyenangkan dan menambah suasana yang menyenangkan.

Selain itu, hidangan asam pedas di Qasreena Cafè juga patut dicoba. Hidangan ini memiliki rasa pedas yang sangat menggugah selera. Selain itu, ada juga hidangan lain seperti chicken chop yang disajikan dengan nasi mentega.

Pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Para pelayan sangat ramah dan cepat dalam melayani pelanggan. Semua makanan disajikan dengan presentasi yang baik dan rapi.

Secara keseluruhan, Qasreena Cafè adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk makan malam di Melaka. Hidangan-hidangan yang lezat, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang baik membuat pengalaman makan malam di restoran ini sangat memuaskan.

6. Restoran Asam Pedas TJ Melaka

AlamatNo G35 & G37, Bandar Hilir, Jalan Pm 4, Plaza Mahkota, 75000, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 10.00 pagi – 9.00 malam
Nombor Telefon+601121246984
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/uLBgDYSPSecTc8Xr9

Restoran Asam Pedas TJ adalah pilihan yang populer untuk makan malam di Melaka. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini dan memiliki pengalaman yang cukup menarik.

Salah satu hal yang saya sukai dari Restoran Asam Pedas TJ adalah lokasinya yang mudah dijangkau. Restoran ini terletak dekat dengan lokasi wisata, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna setelah berkeliling. Namun, karena popularitasnya, tempat ini sering kali ramai. Karena itu, kami perlu menunggu untuk mendapatkan meja.

Saya memesan asam pedas dan saya puas dengan variasi yang diberikan. Makanan ini memiliki rasa yang khas, terutama yang menggunakan telur ikan. Meskipun begitu, saya merasa harganya agak mahal. Beberapa menu seperti sambal sotong memiliki harga RM4 PER PIECE, dan ukuran sotongnya kecil sekali. Saya juga memesan daging kari, namun harganya tidak termasuk nasi, jadi totalnya sedikit mahal.

Selain itu, saya merasa bahwa layanan di restoran ini perlu ditingkatkan. Mereka kurang ramah terhadap pelanggan dan terkadang sulit untuk mendapatkan perhatian mereka.

Secara keseluruhan, meskipun Restoran Asam Pedas TJ menawarkan variasi makanan yang baik, saya merasa bahwa harganya tidak sebanding dengan kualitasnya. Saya juga berharap untuk pengalaman yang lebih baik dalam hal pelayanan. Mengingat hal ini, saya tidak terlalu merekomendasikan restoran ini untuk makan malam di Melaka.

7. Pak Putra Restaurant Melaka

Alamat56 & 58, Jalan 4, Taman Kota Laksamana, 75200 Melaka, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 5.30 petang – 1.00 pagi
Nombor Telefon+60126015876
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/v6J2J7rT5BHh3iw97

Pak Putra Restaurant di Melaka adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi pecinta makan malam yang mencari pengalaman kuliner yang luar biasa. Mereka menawarkan hidangan Melayu yang autentik dan bermutu tinggi, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk menikmati makanan tradisional Malaysia.

Hidangan di Pak Putra Restaurant menjanjikan rasa yang otentik dan kualitas yang terjaga dengan baik. Menu mereka mencakup berbagai pilihan, mulai dari berbagai hidangan daging seperti ayam tandoori, daging kambing bakar, hingga ikan panggang. Semua hidangan disajikan dengan cita rasa Melayu yang khas dan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas.

Selain hidangan utama, Pak Putra juga menawarkan pelbagai hidangan pembuka yang lezat, seperti roti canai yang empuk dan roti tisu yang renyah. Selagi menunggu hidangan utama, tamu dapat menikmati minuman yang segar seperti teh tarik atau air kelapa muda.

Selain kelezatan hidangan mereka, Pak Putra Restaurant juga menawarkan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Pengunjung akan disambut dengan senyuman hangat dan akan dilayani dengan baik oleh pelayan yang berpengalaman. Restoran ini juga menyediakan ruang duduk yang luas, sehingga cocok untuk keluarga besar atau teman-teman yang ingin bersantap bersama-sama.

Harga makanan di Pak Putra Restaurant tergolong terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Porsi makanan yang disajikan juga sangat berlimpah, sehingga pengunjung pasti pulang dengan perut kenyang dan puas.

Secara keseluruhan, Pak Putra Restaurant di Melaka merupakan pilihan yang sangat baik untuk makan malam yang luar biasa. Dengan hidangan lezat, suasana nyaman, dan harga terjangkau, restoran ini pasti akan memenuhi harapan pengunjung. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan kuliner Melayu dengan mengunjungi Pak Putra Restaurant.

8. Cengkerang Seafood Jumble Melaka

AlamatNo 10, Jalan KLJ 1A, Taman Kota Laksamana Jaya, Melaka, 75250 Malacca, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa, Jumaat : 5.00 petang – 11.00 malam
Rabu,Khamis, Sabtu, Ahad : 3.00 petang – 11.00 malam
Nombor Telefon+601120748852
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/A3N12W7TUUiDtEfE7

Cengkerang Seafood Jumble adalah sebuah restoran yang sangat saya sukai untuk makan malam di Melaka. Saya telah mengunjungi restoran ini bersama keluarga dan teman-teman sebanyak 5 kali dan setiap kali saya pergi, makanan selalu segar dan lezat.

Salah satu hidangan yang sangat saya rekomendasikan adalah set Royal Feast. Di dalam set ini, terdapat udang hidup, tiram hidup, dan kepiting lumpur hidup yang sangat lezat. Ukuran udang dan kepitingnya besar-besar dan sangat memuaskan. Selain itu, saya juga sangat menyukai rasa mentega dari butterman dan gravy buttermilknya. Kombinasi ini membuat hidangan semakin lezat dan cocok untuk dicocol dengan mantao.

Selain makanannya yang lezat, pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Para staffnya ramah dan sigap dalam melayani. Restorannya juga bersih dan nyaman untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Harga di Cengkerang Seafood Jumble juga sangat terjangkau. Saya merasa bahwa makanan yang disajikan sangat sesuai dengan kualitasnya. Setiap kunjungan ke restoran ini selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan saya pasti akan kembali lagi di masa mendatang.

Secara keseluruhan, Cengkerang Seafood Jumble adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam di Melaka. Makanannya lezat, harga terjangkau, pelayanan baik, dan suasana restoran yang nyaman. Saya sangat merekomendasikan restoran ini kepada semua orang yang mencari pengalaman makan malam yang memuaskan di Melaka.

9. Nasi Ayam Baba Melaka

Alamat30, Jalan pegaga, Taman Merdeka, 75350 Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 10.00 pagi – 9.00 malam
Nombor Telefon+6068523037
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/AwKvDUXyf8CMydDU6

Restoran Nasi Ayam Baba di Melaka adalah tempat yang sempurna untuk makan malam. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini dan saya sangat senang dengan makanan yang mereka sajikan. Saya memesan Nasi Ayam dan rasanya sangat enak. Nasinya lembut dan harum, sementara daging ayam panggangnya sangat juicy dan penuh dengan rasa. Rasanya benar-benar membuat saya terkesan.

Selain itu, porsi makanan di restoran ini juga sangat besar. Saya sangat kagum dengan ukuran porsi yang mereka tawarkan. Saya juga harus menyebutkan bahwa pelayanan di restoran ini sangat baik. Para karyawan sangat ramah dan membantu dalam menghadapi kebutuhan pelanggan. Mereka menjaga kepuasan pelanggan dengan baik.

Harga di restoran ini juga sangat terjangkau. Anda bisa mendapatkan makanan yang lezat dengan harga yang wajar. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makan malam bersama keluarga atau teman-teman tanpa harus khawatir tentang anggaran yang terlalu besar.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Nasi Ayam Baba di Melaka untuk makan malam. Makanan mereka lezat, pelayanan mereka ramah, dan harga mereka terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba nasi ayam mereka yang enak dan memuaskan di restoran ini.

10. Seri Muara Alai Hj.Nasir Ikan Bakar, Melaka

Alamat8, Jalan Km 2, 75460 Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Rabu-Jumaat : 6.00 petang – 11.15 malam
(Selasa tutup)
Sabtu : 5.30 petang – 11.30 malam
Ahad : 5.30 petang – 11.15 malam
Nombor Telefon+60122725310
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/SX8vVPWS1P5ct5hF6

Makan malam di restoran Seri Muara Alai Hj.Nasir Ikan Bakar, Melaka sangat menyenangkan. Restoran ini terletak di tepi muara dengan pemandangan yang menenangkan, karena ada beberapa perahu nelayan di sekitarnya. Harga makanan di sini juga terjangkau, dan makanan yang disajikan sangat lezat.

Saya sangat menyukai hidangan seafood di restoran ini. Semua bahan makanan terlihat segar dan rasanya enak. Salah satu hidangan favorit saya adalah ikan bakar dan sotong bakar. Kedua hidangan ini penuh dengan cita rasa lezat dan dagingnya pun sangat empuk. Selain itu, udang goreng tepung di sini juga sangat menggugah selera. Harganya juga lebih murah dibandingkan dengan restoran lain.

Restoran Seri Muara Alai Hj.Nasir Ikan Bakar juga menyajikan nasi lemak yang sangat lezat. Nasi lemak di sini memiliki aroma yang khas dan rasanya sangat nikmat. Saya juga sangat merekomendasikan untuk mencoba asam pedas mereka. Rasanya pedas dan asamnya pas, membuat hidangan ini sangat menggugah selera.

Meskipun ada beberapa ulasan yang menyebutkan bahwa layanan di restoran ini terkadang lambat, tetapi bagi saya, pelayanannya cukup baik. Para pelayan ramah dan membantu.

Secara keseluruhan, restoran Seri Muara Alai Hj.Nasir Ikan Bakar adalah tempat yang tepat untuk menikmati makan malam di Melaka. Makanan yang enak, harga yang terjangkau, dan suasana yang tenang membuat pengalaman makan di sini sangat menyenangkan. Saya pasti akan kembali lagi ke restoran ini ketika berkunjung ke Melaka.

FAQ

  1. Dah rasa berapa tempat daripada senarai ni?
    • Aku baru cuba 3 tempat je, tapi dah excited nak try semua!
  2. Mana tempat yang paling korang recommend?
    • Asam Pedas Claypot Kota Laksamana memang top notch!
  3. Kalau nak makan seafood, tempat mana korang cadangkan?
    • Cengkerang Seafood Jumble memang tak boleh miss.
  4. Bajet makan di sini dalam range berapa agaknya?
    • Dalam RM20 – RM50, tapi berbaloi dengan rasa.
  5. Kesimpulannya, korang wajib cuba semua tempat ni, confirm puas hati!

So, jom plan trip makan malam di Melaka yang memang penuh dengan citarasa dan keunikan.

Jangan lupa sertakan ‘makan malam di Melaka’ dalam senarai destinasi korang. Trust me, korang takkan menyesal. Selamat menjamu selera! 🍽️

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment