Sedap! 10 Tempat Makan Malam di Sungai Besar Menarik 2024

Modirosa

Selamat datang, korang! Kalau korang mencari tempat Makan Malam Di Sungai Besar yang mantap, jom tengok senarai rekomendasi aku.

Aku dah jalan-jalan alam ni, so saya tahu tempat Makan Malam Di Sungai Besar yang korang kena serbu.

Bukan setakat lepak, tapi juga merasa nikmatnya hidangan unik dan lazat di bawah bintang-bintang. Nah, saya bagi list terkini dari pengembaraan saya yang penuh rasa!

Makan Malam Di Sungai Besar

Korang takkan menyesal datang makan malam di Sungai Besar.

Tempat-tempat Makan Malam Di Sungai Besar ni memang power giler! Dari hidangan laut yang mengancam sampai makanan kampung yang menggamit nostalgia, semua ada.

Sambil lepak, korang boleh rasa angin laut yang sejuk serta menikmati indahnya panorama pantai.

1. Makan Malam Di Sungai Besar Let’s Shell Out (Cengkerang Cafe) Sungai Besar

Alamat9-31, 9-31, Jalan Sbbc 8, Sungai Besar, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 11.00 pagi – 8.30 malam
Nombor Telefon+60166653706
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/q5CHkUi4hpzkE4mW8

Makan malam di Sungai Besar di Let’s Shell Out (Cengkerang Cafe) adalah pengalaman yang mengesankan. Restoran ini menawarkan hidangan seafood dan shellout yang lezat serta layanan yang ramah.

Saya telah makan di sini beberapa kali dan selalu puas dengan makanan yang disajikan. Kuahnya sangat enak dan memiliki rasa yang kaya. Saya sangat merekomendasikan mencoba udang harimau, lobster, dan king crab, karena rasanya luar biasa. Meskipun harganya sedikit mahal, tetapi sepadan dengan kualitasnya. Saya memberikan 10 bintang untuk hidangan seafood yang mereka sajikan.

Selain itu, saya juga menikmati sos putih buttermilk yang sangat lezat. Rasanya sangat kaya dan cocok dengan makanan laut. Selain itu, saya juga suka nasi goreng yang mereka sajikan. Rasanya enak dan sangat menggugah selera.

Pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Stafnya ramah dan tanggap terhadap kebutuhan pelanggan. Meskipun restoran tutup pada pukul 8:30 malam, mereka tetap bersedia melayani kami dengan sabar dan memberikan pengalaman makan malam yang menyenangkan.

Secara keseluruhan, Let’s Shell Out (Cengkerang Cafe) adalah tempat yang sempurna untuk makan malam di Sungai Besar. Hidangannya lezat, pelayanannya ramah, dan suasana restoran sangat nyaman. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada semua orang yang mencari pengalaman makan malam yang luar biasa di Sungai Besar.

2. Makan Malam Di Sungai Besar Restoran Kuala Kurau Sungai Besar

AlamatSungai Besar, 45400 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiSelasa, Rabu, Jumaat – Ahad : 8.00 pagi – 7.00 malam
Isnin : 7.30 pagi – 7.30 malam
(Khamis tutup)
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/XD95f6w7zMnFdYeN9

Ulasan Restoran Kuala Kurau untuk makan malam di Sungai Besar

Restoran Kuala Kurau adalah pilihan yang baik untuk makan malam di Sungai Besar. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan saya selalu puas dengan pengalaman saya di sini.

Satu hal yang saya sukai tentang Restoran Kuala Kurau adalah variasi menu mereka. Mereka menawarkan banyak pilihan, termasuk hidangan Melayu, mamak, bakso, dan masih banyak lagi. Saya senang mencoba berbagai hidangan dan semuanya lezat.

Harga di restoran ini sangat wajar. Mereka tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, cukup seimbang. Saya merasa mendapatkan nilai yang baik untuk uang yang saya keluarkan.

Layanan di Restoran Kuala Kurau juga pantas mendapatkan pujian. Para pekerja sangat ramah dan membantu. Mereka selalu siap membantu dan memberikan rekomendasi menu jika diperlukan.

Meskipun begitu, saya perlu menyebutkan bahwa ada beberapa kali ketika pelayanan agak lambat, terutama saat memesan makanan goreng. Namun, makanan yang disajikan selalu enak, sehingga saya masih merasa puas walaupun harus menunggu sedikit lebih lama.

Secara keseluruhan, Restoran Kuala Kurau adalah tempat yang bagus untuk makan malam di Sungai Besar. Mereka menawarkan variasi menu yang baik dengan harga yang wajar. Meskipun ada sedikit kekurangan dalam pelayanan, tetapi makanan yang lezat membuat pengalaman di restoran ini layak untuk dicoba.

3. Makan Malam Di Sungai Besar Kedai Makan Ramli Sungai Besar

AlamatLot 401, Jalan Panchang Bedena, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 5.00 petang – 11.45 malam
Nombor Telefon+60183618398
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/DZTEiFuqyRb8miV18

Restoran Makan Malam di Sungai Besar: Kedai Makan Ramli

Kedai Makan Ramli adalah salah satu pilihan terbaik jika Anda mencari tempat makan malam di Sungai Besar. Meskipun kedai ini terlihat kecil, namun jangan dilupakan, makanan yang disajikan di sini benar-benar luar biasa.

Saya sudah mengunjungi kedai ini beberapa kali dan saya pasti akan kembali lagi. Kualitas masakan yang dihasilkan di sini sangatlah konsisten. Apapun yang saya pesan, selalu melebihi harapan saya. Rasanya istimewa dan membuat saya ketagihan.

Salah satu menu andalan yang saya rekomendasikan adalah kari lontong. Saya harus mengakui bahwa kuahnya sedikit berbeda dari sebelumnya, sekarang lebih cair dan rasa yang biasa saja. Saya harap kedai ini dapat mengembalikan perasaan seperti dulu ketika kuah kari mereka terasa lebih enak dan kental.

Selain itu, layanan di sini juga patut diacungi jempol. Para pegawainya ramah dan penuh perhatian terhadap pelanggan. Suasana kedai ini juga nyaman dan cocok untuk makan malam santai dengan keluarga atau teman-teman.

Tidak hanya itu, harga makanan di Kedai Makan Ramli juga terjangkau. Anda bisa menikmati hidangan lezat dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Ini merupakan nilai tambah bagi saya karena saya dapat menikmati makanan enak tanpa harus menguras dompet.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Kedai Makan Ramli sebagai tempat makan malam di Sungai Besar. Makanan enak, layanan ramah, dan harga terjangkau, semua ada di sini. Jadi, jika Anda mencari pengalaman makan malam yang memuaskan, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi kedai ini.

4. Satay Tulang Sg Besar

Alamat1-13, Jalan Panchang Bedena, Bagan Sungai Besar, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Sabtu : 4.00 petang – 10.00 malam
Ahad : 4.00 petang – 10.00 malam
Nombor Telefon+601123561447
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/M25HnaZEySg9w75P8

Satay Tulang Sg Besar adalah restoran yang sangat direkomendasikan untuk makan malam di Sungai Besar. Restoran ini menawarkan sate tulang yang luar biasa lezat. Saya sudah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu kembali lagi.

Kualitas makanan di Satay Tulang Sg Besar sangat menakjubkan. Sate tulangnya sangat empuk dan beraroma, membuat Anda ingin terus menyantapnya. Saya sangat menyukai daging sapi yang digunakan dalam sate ini, karena rasanya begitu nikmat dan berkualitas tinggi. Tidak hanya sate tulang, mereka juga menawarkan menu lain seperti sate ayam dan daging panggang yang juga tidak kalah enak.

Selain makanan yang lezat, pelayanan di Satay Tulang Sg Besar juga sangat baik. Para stafnya ramah dan sopan dalam melayani pelanggan. Restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman dan bersih, sehingga membuat pengalaman makan malam semakin menyenangkan.

Satay Tulang Sg Besar juga memiliki harga yang terjangkau. Anda dapat menikmati hidangan yang enak dengan harga yang wajar. Portion makanannya cukup besar, sehingga Anda akan puas dengan makanan yang disajikan.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Satay Tulang Sg Besar untuk makan malam di Sungai Besar. Mereka menyajikan sate tulang yang lezat dalam suasana yang nyaman dengan pelayanan yang baik. Jika Anda mencari tempat untuk menikmati hidangan yang menggugah selera, cobalah mengunjungi Satay Tulang Sg Besar. Anda tidak akan kecewa!

5. Restoran udang lipan Sungai Besar

AlamatB53, Kampung Sungai Limau, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Selasa, Khamis – Ahad : 12.30 tengahari – 12.00 malam
(Rabu tutup)
Nombor Telefon+60165552844
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/Xjn2u8D3jifCbZ7Q8

Saya baru-baru ini mengunjungi Restoran Udang Lipan untuk makan malam di Sungai Besar. Restoran ini memiliki reputasi yang baik dan banyak ulasan positif, jadi saya sangat berharap untuk melewatkan pengalaman yang luar biasa di sini.

Restoran Udang Lipan terkenal dengan hidangan utamanya, yaitu udang lipan. Ya, udang lipan ini sangat lezat! Saya mencoba mie kari udang lipan dan udang lipan celup tepung, dan kedua hidangan ini benar-benar memenangkan hati saya. Udang lipan disajikan dengan saus yang lezat dan udangnya sangat segar. Rasanya benar-benar menyenangkan!

Selain itu, layanan di Restoran Udang Lipan benar-benar ramah dan efisien. Staf yang bekerja di sini sangat ramah dan siap membantu. Mereka sangat perhatian terhadap kebutuhan kami dan memastikan kami puas dengan makanan dan minuman yang kami pesan.

Harga makanan di Restoran Udang Lipan juga terjangkau. Meskipun hidangan di sini lezat dan berkualitas, harga yang mereka tawarkan benar-benar sebanding. Saya merasa puas dengan jumlah makanan yang diberikan dan tidak merasa terbebani secara finansial.

Secara keseluruhan, Restoran Udang Lipan adalah tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam yang enak di Sungai Besar. Saya sangat merekomendasikan restoran ini kepada siapa pun yang mencari hidangan udang yang lezat dan harga yang terjangkau. Saya pasti akan datang lagi untuk mencoba hidangan-hidangan lainnya di Restoran Udang Lipan.

6. Restoran FS Sungai Besar

AlamatJalan Mahsuri, Sungai Besar, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 9.30 pagi – 7.45 malam
Nombor Telefon+60192893377
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/1MuoVEsjtrfdrF3v9

Restoran FS di Sungai Besar adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk makan malam. Restoran ini terkenal dengan hidangan nasi ayam Hainan yang nikmat. Saya telah menjadi pelanggan setia restoran ini selama beberapa tahun dan saya sangat puas dengan pelayanan dan makanannya.

Salah satu hal yang membuat Restoran FS begitu istimewa adalah harganya yang terjangkau. Meskipun harganya terbilang murah, porsi makanan yang diberikan sangat besar. Saya sering merasa puas setelah menikmati hidangan di restoran ini.

Nasi ayam di Restoran FS lezat dan nikmat. Nasinya berkilau dan beraroma yang menggugah selera. Saya juga suka dengan rasa renyah dari tauge yang mereka sajikan sebagai pelengkap hidangan. Supnya juga sangat enak dan menyegarkan.

Pelayanan di Restoran FS juga layak diacungi jempol. Meskipun tempatnya sering ramai, pelayanannya cepat dan efisien. Mereka selalu menjaga kebersihan restoran dengan baik.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran FS untuk makan malam di Sungai Besar. Hidangan nasi ayam Hainan mereka benar-benar lezat dan harganya juga terjangkau. Pelayanan yang baik dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di restoran ini menjadi sangat menyenangkan. Jadi, jika Anda ingin menikmati hidangan nasi ayam yang lezat dan murah, jangan lewatkan Restoran FS!

7. Restoran S&S Sungai Besar

AlamatNo. 3. Business Centre, 3, Jalan Sbbc 8, Sungai Besar, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : Buka 24 jam
Nombor Telefon+60135067736
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/k9JzufEghELZS9cd7

Restoran S&S di Sungai Besar adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk makan malam. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan masakan Melayu yang lezat dan harga yang terjangkau.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan di Restoran S&S adalah rojak dan laksa. Kedua hidangan ini memiliki rasa yang autentik dengan harga yang terbaik. Rojaknya segar dan menyegarkan, sementara laksa memiliki rasa yang kaya dengan kuah yang lezat. Hidangan-hidangan ini benar-benar memanjakan lidah.

Selain itu, restoran ini juga menyajikan nasi campur dan masakan panas lainnya. Ada banyak pilihan menu yang tersedia dan Anda pasti akan menemukan sesuatu yang disukai. Jika beruntung, Anda mungkin juga menemukan hidangan kari lele yang lezat di sini.

Meskipun pelayanannya agak lambat, namun Restoran S&S buka 24 jam, sehingga Anda dapat menikmati makan malam kapan saja Anda mau. Restoran ini memiliki banyak meja sehingga tidak perlu khawatir sulit mencari tempat duduk.

Satu-satunya kelemahan restoran ini adalah lampu yang redup. Namun, hal ini tidak akan mengurangi kenikmatan Anda menikmati hidangan yang enak dan lezat.

Secara keseluruhan, Restoran S&S adalah tempat yang cocok untuk makan malam di Sungai Besar. Hidangan Melayu yang lezat, harga terjangkau, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan malam Anda menjadi tak terlupakan. Pastikan Anda mengunjungi restoran ini saat berada di Sungai Besar.

8. Teratak Midina Seafood Sungai Besar

AlamatKampung Peket 100, Kampung Sungai Haji Durani, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 5.00 petang – 11.00 malam
Nombor Telefon+60129422974
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/sUbHXeWZB4Hf7Gjr8

Saya pernah makan malam di restoran Teratak Midina Seafood di Sungai Besar. Secara umum, pengalaman saya cukup memuaskan.

Kualitas makanan di restoran ini sangat baik. Mereka menyajikan berbagai hidangan seafood yang segar dan lezat. Saya sangat menikmati ikan uap dan ikan 3 rasa yang mereka tawarkan. Ikan-ikannya sangat segar, manis, dan dimasak dengan sempurna. Rasanya memang luar biasa.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Layanan mereka agak lambat, terutama saat memesan makanan. Saya harus menunggu sekitar 45 menit untuk mendapatkan pesanan saya, padahal saya hanya memesan 3 hidangan saja. Saya berharap mereka bisa meningkatkan kecepatan pelayanan agar pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama.

Meskipun begitu, secara keseluruhan saya masih merekomendasikan restoran ini kepada orang lain. Rasa makanannya yang lezat dan variasi hidangan seafood yang mereka tawarkan membuat pengalaman makan malam saya di Teratak Midina Seafood menjadi menyenangkan. Hanya saja, perbaikan dalam hal pelayanan bisa dilakukan agar pengalaman pelanggan lebih baik.

9. Ali Penang Char Koay Teow Sungai Besar

AlamatSungai Besar, 45300 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Jumaat, Sabtu : 3.00 petang – 11.30 malam
Selasa – Khamis : 3.30 petang – 11.30 pagi
Nombor Telefon+60136087049
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/oAnJPvYWPkBg2XFG7

Ali Penang Char Koay Teow merupakan restoran yang terletak di Sungai Besar. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini untuk makan malam dan saya memiliki pengalaman yang menarik di sana.

Suasana restoran ini sangat menyenangkan dan ramai. Ada busker yang menghibur para tamu dengan suara yang sangat bagus. Namun, pelayanan di restoran ini agak lambat. Kami harus menunggu lebih lama dari yang diharapkan untuk makanan kami disajikan. Meskipun begitu, pelayan restoran ini sopan dan ramah.

Saya memesan Char Koay Teow yang merupakan hidangan khas restoran ini. Rasanya sangat lezat dan puas hati. Makanan lain yang saya coba adalah sate ayam dan mee Kuah Telur sotong. Semua hidangan ini juga enak dan memuaskan.

Hanya satu hal yang agak mengecewakan, yaitu makanan yang agak biasa saja. Saya berharap dapat mencicipi hidangan yang lebih istimewa. Harganya cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas makanan yang disajikan.

Secara keseluruhan, Ali Penang Char Koay Teow adalah tempat yang bagus untuk makan malam di Sungai Besar. Meskipun pelayanan agak lambat, makanannya lezat dan suasana restoran ini sangat menyenangkan. Saya akan merekomendasikan restoran ini kepada teman dan keluarga saya.

Saya memberikan restoran Ali Penang Char Koay Teow rating 4 dari 5 bintang.

10. Arina Sona Seafood (Arena Seafood) Sungai Besar

AlamatJln Haji Abu Samah, Sungai Besar, 45400 Sungai Besar, Selangor, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis : 5.00 petang – 1.00 pagi
Jumaat – Sabtu : 5.00 petang – 2.00 pagi
Ahad : 4.00 petang – 2.00 pagi
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/R6ybtodTWnnKs9K38

Arina Sona Seafood (Arena Seafood) di Sungai Besar adalah restoran yang sangat direkomendasikan untuk makan malam. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan cocok untuk makan bersama keluarga atau teman-teman. Mereka juga menyediakan makanan ikan bakar yang lezat serta minuman air kelapa yang segar.

Meskipun restoran ini memiliki beberapa kekurangan, seperti parkir yang terbatas dan layanan yang kadang-kadang lambat, namun hal tersebut tidak terlalu mengganggu pengalaman makan di sini. Restoran ini juga terbuka mulai jam 4 pagi, sehingga cocok bagi mereka yang lapar setelah jam 12 pagi.

Sekali Anda duduk di restoran ini, ada beberapa menu yang bisa Anda coba. Sea bream, tomyam, dan ikan asin kailan adalah beberapa makanan yang disarankan. Porsinya cukup untuk 2 orang dan rasanya enak. Meskipun ada beberapa ulasan yang menyebutkan bahwa layanannya lambat, namun makanan yang dihidangkan masih tetap lezat.

Jika Anda ingin mencari restoran yang lebih cepat dalam pelayanannya, Anda mungkin bisa mencari restoran lain. Namun, jika Anda tidak memiliki pilihan lain, restoran ini tetap layak untuk dicoba. Apalagi, harga makanannya juga terjangkau.

Dalam kesimpulannya, Arina Sona Seafood (Arena Seafood) di Sungai Besar adalah pilihan yang baik untuk makan malam dengan suasana nyaman dan hidangan lezat. Meskipun ada kekurangan, restoran ini masih mendapat rekomendasi dari banyak pengunjung. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk makan malam di Sungai Besar, restoran ini adalah pilihan yang tepat.

FAQ

  1. Berapa harga purata untuk makan malam di sini? Harganya berbeza-beza bergantung pada restoran dan hidangan yang ditempah. Namun, purata harga antara RM20 hingga RM70.
  2. Adakah semua restoran ini halal? Kebanyakan restoran menawarkan makanan laut, tetapi ada beberapa yang menawarkan hidangan non-halal seperti daging babi. Pastikan korang tanya dengan jelas sebelum membuat pesanan.
  3. Bolehkah kita membawa keluarga ke sini? Tentu saja! Tempat-tempat ni sesuai untuk keluarga, pasangan, dan juga berkumpul dengan kawan-kawan.
  4. Adakah tempahan diperlukan sebelum datang? Biasanya tidak diperlukan, tetapi jika korang datang dengan kumpulan yang besar, lebih baik korang buat tempahan terlebih dahulu.
  5. Bilakah waktu yang paling sesuai untuk datang? Waktu petang ke malam adalah waktu terbaik untuk datang makan malam di sini. Korang boleh menikmati hidangan sembari menyaksikan matahari terbenam.

kalau korang tengah mencari tempat makan malam yang best di Sungai Besar, jangan risau!

Ada banyak pilihan yang menanti korang. Dari hidangan laut yang menyelerakan sampai makanan kampung yang klasik, semua ada di sini.

Pastikan korang datang dengan perut kosong sebab korang akan tergoda dengan pelbagai juadah lazat.

Jom serbu Sungai Besar dan nikmati pengalaman makan malam yang tak terlupakan!

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment