Sedap! 10 Tempat Makan Tengahari di Cameron Highland Best 2024

Modirosa

Hey korang! Kalau korang tengah travel ke Cameron Highland, jangan lupa try makan tengahari di Cameron Highland yang best yang saya rekomen ni.

Aku sebagai travel influencer expert dah explore area ni sampai puas, so saya boleh bagi rekomen Makan Tengahari di Cameron Highland yang memang sedap gila!

Makan Tengahari di Cameron Highland

Korang dah tahu dah tempat makan tengahari best di Cameron Highland ni & Tak sabar nak try semua, kan?

Jangan risau, korang pasti puas hati makan di sini. Selain makanan yang sedap, korang juga boleh nikmati view cantik dan suasana yang menyenangkan.

Kalau korang ada soalan apa pun, tanya je, saya sedia nak tolong. Jom, korang share pengalaman korang dan artikel ni dengan kawan-kawan yang lain. Mesti diorang pun nak tahu tempat makan best kat Cameron Highland ni!

So, selamat menjamu selera dan enjoy your food adventure in Cameron Highland! 😋

1. Makan Tengahari di Cameron Highland Restoran Bunda Cameron Highland

AlamatNo 5, Marigold Square, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 5.00 petang
Nombor Telefon+60165000774
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/NxPRGvCGBYAR2uZh9

Restoran Bunda adalah restoran yang terletak di Cameron Highland dan saya ingin memberikan ulasan tentang pengalaman makan tengahari saya di sana. Restoran ini menawarkan banyak pilihan hidangan yang lezat, dengan harga yang terjangkau.

Ketika saya mengunjungi Restoran Bunda, saya mencoba hidangan nasi campur. Rasanya sangat enak dan penuh dengan cita rasa. Saya sangat menyukai gulai daging dan ayam bakar yang disajikan di sini. Hidangan tersebut sangat lezat dan membuat saya ingin kembali lagi.

Selain itu, suasana di Restoran Bunda juga sangat nyaman. Restoran ini luas, bersih, dan memiliki dekorasi yang menarik. Pelayanannya juga baik dan ramah. Pekerja di sini sangat membantu dalam memberikan rekomendasi tentang hidangan terbaik.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah restoran ini bisa cukup ramai terutama saat waktu makan siang. Namun, meskipun restoran ini ramai, layanan tetap efisien dan cepat. Saya juga senang mengetahui bahwa restoran ini dilengkapi dengan toilet yang bersih dan terawat.

Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan kunjungan saya ke Restoran Bunda di Cameron Highland. Hidangan yang lezat, suasana yang nyaman, dan harga yang terjangkau, semuanya lengkap di restoran ini. Saya akan merekomendasikan Restoran Bunda kepada teman dan keluarga yang berkunjung ke Cameron Highland.

2. Makan Tengahari di Cameron Highland Nasi Kukus My Prima Cameron Highlands

AlamatB6-1-6(S), Jalan PMCJ 4, Perumahan Makmur Cameron Jaya, Cameron Highlands, Jalan Tengkolok, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 8.00 pagi – 10.00 malam
Nombor Telefon+60139410070
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/Eewdrnfqjm9R122c6

Nasi Kukus Prima Maju, Cameron Highlands merupakan restoran yang menawarkan nasi kukus yang lezat dan menggugah selera. Saya telah mengunjungi restoran ini untuk makan tengahari dan saya sangat puas dengan pilihan menu yang ada.

Selama kunjungan saya, saya memesan nasi kerabu yang sangat enak. Rasa nasi kerabu ini begitu autentik dengan rempah-rempah yang kuat dan tekstur nasi yang sempurna. Saya juga sangat menyukai kuah gulai yang disajikan bersama nasi kerabu ini, rasanya begitu kaya dan nikmat.

Harga makanan di restoran ini mungkin sedikit mahal, namun sebanding dengan rasa yang ditawarkan. Pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Karyawan yang ramah dan profesional siap membantu pengunjung dengan penuh keramahan.

Meskipun ada beberapa ulasan negatif tentang restoran ini, pengalaman saya sendiri sangat menyenangkan. Saya merasa bahwa cita rasa nasi kukus di sini benar-benar memuaskan dan sepadan dengan harga yang dikeluarkan.

Jika Anda berkunjung ke Cameron Highlands dan mencari tempat makan tengahari yang lezat, saya sangat merekomendasikan Nasi Kukus Prima Maju. Anda tidak akan kecewa dengan rasa yang ditawarkan di sini.

3. Makan Tengahari di Cameron Highland Nik Ikan Bakar Cameron Highland

Alamat16, 59, Brinchang, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 10.00 pagi – 10.00 malam
Nombor Telefon+601119159159
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/1kaKAJ93pferCiqZ7

Nik Ikan Bakar di Cameron Highlands merupakan pilihan yang sangat bagus untuk makan tengahari. Restoran ini menawarkan hidangan laut yang terkenal dengan cita rasa yang enak dan segar.

Saya sudah beberapa kali makan di sini dan selalu puas dengan kualitas makanan mereka. Salah satu hidangan yang menjadi favorit saya adalah ikan kembung yang disajikan dengan harga yang terjangkau. Ikan kembungnya sangat lezat dan tidak berbau amis. Saya juga menikmati sotong celup tepung yang mereka sajikan, meskipun harganya agak mahal, tapi rasanya benar-benar enak.

Selain itu, layanan di Nik Ikan Bakar juga cukup baik. Meskipun kadang-kadang sedikit lambat, tapi stafnya ramah dan siap membantu. Restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman dan bersih. Saya sering merasa nyaman ketika makan di sini karena tempatnya terlihat cukup rapi dan terawat dengan baik.

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat ke restoran ini. Parkirannya terbatas, jadi lebih baik datang lebih awal. Selain itu, restoran ini juga terletak di area yang agak jauh dari pusat kota, jadi pastikan Anda memiliki kendaraan pribadi atau menggunakan taksi untuk tiba di sana.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Nik Ikan Bakar untuk makan tengahari di Cameron Highlands. Hidangan laut mereka yang lezat dan suasana yang nyaman membuat makanan di sini benar-benar memuaskan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba restoran ini jika Anda sedang berada di Cameron Highlands.

4. Restoran Naimah 1malaysia Cameron Highland

AlamatBrinchang, 39000 Brinchang, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 8.00 pagi – 11.00 malam
Nombor Telefon+60134242508
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/Bkv8tteJT55Ax2vT6

Saya ingin memberikan ulasan tentang restoran ‘makan tengahari di Cameron Highland’, Restoran Naimah 1malaysia. Restoran ini menawarkan makanan yang enak dan harga yang terjangkau.

Pertama-tama, saya ingin menyebutkan tentang nasi lemak mereka. Rasanya sangat menggugah selera dan kualitasnya sangat baik. Nasi lemaknya memiliki cita rasa yang unik dan sambalnya pun pas dengan rasa nasi lemak tersebut.

Selain nasi lemak, restoran ini juga menyajikan sarapan yang mengenyangkan. Harganya sangat terjangkau dan sangat sesuai untuk makan tengahari. Saya sangat senang dengan layanan cepat yang mereka berikan.

Restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman dan ramah. Mereka sangat peduli dengan kepuasan pelanggan dan memberikan layanan yang baik kepada setiap tamu.

Harga makanan di Restoran Naimah 1malaysia juga sangat murah. Anda bisa menikmati makanan enak dengan harga yang bersahabat dengan kantong. Saya sangat menghargai pemilik restoran yang memberikan makanan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Naimah 1malaysia jika Anda mencari tempat untuk makan tengahari di Cameron Highland. Mereka menyajikan makanan lezat dengan harga yang terjangkau, layanan cepat, dan suasana yang nyaman. Jadi, jika Anda berada di daerah ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke Restoran Naimah 1malaysia.

5. Restirab Selero Singgey Cameron Highland

AlamatC2 G-3A Taman Royal Lily, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 12.00 tengahari – 12.00 malam
Nombor Telefon+60137814706
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/8EfiicPQ3cbprNGi9

Restoran Selero Singgey di Cameron Highland merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati makan tengah hari. Restoran ini menyajikan masakan ala Thai yang lezat dan autentik. Saya sangat puas dengan hidangan tomyam mereka yang pedas dan sedap. Rasanya sungguh menggugah selera.

Tempatnya tidak terlalu besar dan tidak terlalu ramai, jadi suasana di dalam restoran cukup nyaman. Selain itu, harga makanan di sini juga terjangkau dan tidak mahal. Sangat cocok untuk makan bersama keluarga atau teman-teman.

Pelayanan di Restoran Selero Singgey juga patut diacungi jempol. Para pelayannya sangat ramah dan cepat dalam melayani pelanggan. Saya sangat kagum dengan keramahan mereka.

Meskipun demikian, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan. Jarak antar meja di restoran ini terlalu dekat, sehingga terasa sedikit sempit. Selain itu, tidak ada faktor “wow” yang membuat setiap hidangan yang kami pesan menjadi tidak terlupakan. Namun, presentasi makanannya sangat baik dan menarik.

Secara keseluruhan, Restoran Selero Singgey merupakan tempat yang cocok untuk menikmati makan tengah hari di Cameron Highland. Mereka menyajikan masakan Thai yang autentik dan lezat dengan harga yang terjangkau. Pelayanan yang ramah dan atmosfer yang nyaman membuat pengalaman makan di sini menjadi menyenangkan. Saya sangat merekomendasikan Restoran Selero Singgey kepada siapa pun yang berkunjung ke Cameron Highland.

6. Rina Special Nasi Ayam Cameron Highland

AlamatCameron Highlands, Kea Farm, Brinchang, 39100, Pahang, Malaysia, 39100 Brichang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 9.00 pagi – 10.00 malam
Nombor Telefon+60196586349
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/Q5riVvwWwySNbw3eA

Rina Special Nasi Ayam Cameron Highland adalah tempat makan yang juga direkomendasikan oleh orang-orang setempat. Saya punya pengalaman makan di sini saat makan tengah hari di Cameron Highland, dan saya ingin menuliskan ulasan saya mengenai restoran tersebut.

Rina Special Nasi Ayam Cameron Highland adalah restoran yang terkenal dengan hidangan nasi ayam mereka. Saya sangat puas dengan makanan yang disajikan di sini. Nasi ayam yang mereka berikan memiliki cita rasa yang istimewa dan benar-benar enak. Ayamnya empuk dan bumbunya sempurna. Saya juga mencoba nasi goreng mereka yang luar biasa.

Meskipun makanannya lezat, saya perlu mengatakan bahwa saya agak kecewa dengan pelayanannya. Terkadang, staf tampak mengabaikan pelanggan dan tidak memberikan perhatian yang cukup. Namun, saya berusaha untuk memaklumi karena mungkin mereka sibuk. Meskipun begitu, saya masih menikmati makanan di sini.

Tempatnya juga nyaman. Meskipun agak sibuk dan ramai, tetapi suasana restoran ini menyenangkan. Harganya juga cukup terjangkau untuk ukuran makanan yang enak.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Rina Special Nasi Ayam Cameron Highland untuk makan tengah hari jika Anda berada di Cameron Highland. Makanannya benar-benar enak dan pasti akan memuaskan selera Anda. Tetapi, perlu diperhatikan bahwa pelayanan staf mungkin tidak selalu konsisten. Jadi, jika Anda mengutamakan pelayanan yang baik, ada baiknya mempertimbangkan hal ini. Namun, kualitas makanannya tidak diragukan lagi.

7. Restoran Taman Apple Cameron Steamboat & Grill Cameron Highland

Alamat891-A, Persiaran Dayang Indah, Tanah Rata, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin : 9.00 pagi – 11.30 malam
Selasa, Khamis – Ahad : 5.00 petang – 11.30 malam
(Rabu tutup)
Nombor Telefon+60162250315
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/Vi3VDq5L4KtM1HzD9

Restoran Taman Apple Cameron Steamboat & Grill adalah tempat yang sangat disarankan untuk makan tengahari di Cameron Highlands. Restoran ini menawarkan pengalaman makan yang nikmat dengan menu buffet grill dan steamboat. Saya sangat menikmati hidangan kambing BBQ & Pedas Manis yang sangat sedap. Hidangan ini memiliki pilihan yang beragam dan layanan yang sangat memuaskan.

Meskipun begitu, saya merasa harga yang ditawarkan di restoran ini agak mahal dibandingkan dengan restoran steamboat lain di Cameron Highlands. Harga untuk dewasa mencapai lebih dari RM40+ per orang, menurut saya, tidak sebanding dengan kualitas dan variasi hidangan yang ada.

Meskipun demikian, Restoran ini memiliki suasana yang indah dan unik, dengan meja yang besar dan dekorasi ala taman. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh keluarga karena memiliki ruang yang luas.

Namun, sayangnya, restoran ini memiliki menu yang terbatas, hanya terdiri dari Nasi lemak, soto, mee rebus, nasi kukus, dan nasi ayam bakar.

Secara keseluruhan, Restoran Taman Apple Cameron Steamboat & Grill adalah tempat yang bagus untuk makan tengah hari di Cameron Highlands. Meskipun harga mungkin agak mahal, tetapi hidangan yang ditawarkan sangat lezat dan pilihan makanannya bervariasi. Baik untuk berkumpul bersama keluarga atau bersantai dengan teman-teman, tempat ini sangat layak untuk dikunjungi.

8. No. 1 Satay Cameron Highland

AlamatGerai Makan No.1 Satay Cameron, 39100 Brinchang, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 5.00 petang
Nombor Telefon+60107623256
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/btQifKhP8HwfHJdJ8

Restoran ‘Makan Tengahari di Cameron Highland’: No. 1 Satay Cameron

No. 1 Satay Cameron merupakan restoran yang sangat direkomendasikan untuk makan tengahari di Cameron Highland. Restoran ini terletak di pusat makanan dan menawarkan hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan di sini adalah sate. Sate yang ditawarkan di No. 1 Satay Cameron adalah yang terbaik di Cameron Highlands. Daging sate ini dipanggang dengan sempurna dan rasanya sangat enak. Dagingnya sangat empuk dan juicy, membuat Anda ketagihan untuk mencicipinya lagi dan lagi. Harga per tusuk sate ini hanya sekitar 1 hingga 1,5 ringgit Malaysia, sangat terjangkau untuk sepotong sate yang lezat.

Selain sate, restoran ini juga menawarkan berbagai macam hidangan, mulai dari makanan Melayu, Cina, hingga India. Anda dapat memilih sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Hidangan-hidangan di sini memiliki porsi yang besar, sehingga sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Tempat duduk di restoran ini sederhana, tetapi suasana restoran yang nyaman membuat makanan ini lebih nikmat. Pelayan di sini sangat ramah melayani dengan baik.

Jadi, jika Anda sedang berada di Cameron Highlands dan mencari tempat untuk makan tengahari, No. 1 Satay Cameron adalah pilihan yang tepat. Dengan hidangan lezat, harga terjangkau, dan pelayanan yang baik, restoran ini pasti akan memuaskan selera Anda.

9. Restoran Nur Kasih Raihan Cameron Highland

Alamat2010, 59, Brinchang, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 11.00 pagi – 9.30 malam
Nombor Telefon+60139907696
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/P5P7aRUC7AZQHWcA9

Restoran Nur Kasih Raihan adalah tempat yang saya kunjungi untuk makan tengahari di Cameron Highlands. Restoran ini memiliki makanan yang enak dan pelayanan yang ramah. Saat saya mengunjungi restoran ini, saya senang melihat banyak pilihan lauk yang tersedia.

Harga makanan di Restoran Nur Kasih Raihan juga terjangkau. Walaupun harganya sedikit di atas rata-rata, tetapi kualitas makanannya sebanding dengan harga yang dibayarkan. Saya sangat menikmati nasi campur yang disajikan di restoran ini. Rasanya sangat enak dan porsinya cukup besar.

Selain itu, pelayanan di Restoran Nur Kasih Raihan juga sangat baik. Para stafnya sangat ramah dan cepat tanggap dalam melayani pelanggan. Mereka selalu dengan senang hati menjawab pertanyaan dan memberikan rekomendasi menu yang sesuai dengan selera.

Tempat parkir di restoran ini juga sangat mudah ditemukan. Saya sangat menghargai kenyamanan ini karena sering kali sulit mencari tempat parkir di daerah ramai seperti Cameron Highlands. Restoran Nur Kasih Raihan juga memiliki suasana yang nyaman dan bersih.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Nur Kasih Raihan untuk makan tengahari di Cameron Highlands. Makanan yang enak, pelayanan yang ramah, harga yang terjangkau, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di restoran ini menjadi menyenangkan. Saya pasti akan kembali ke restoran ini ketika berkunjung ke Cameron Highlands.

10. Restoran Bunga Suria (புங்கா சூரியா உணவகம்) Cameron Hihgland

Alamat66A, Jalan Camellia 3, Cameron Highland, 39000 Tanah Rata, Pahang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 11.00 malam
Nombor Telefon+6054913666
Harga
Directionhttps://maps.app.goo.gl/TtCCQeeyoPpqc5kf8

Restoran Bunga Suria (புங்கா சூரியா உணவகம்) adalah salah satu restoran di Cameron Highlands yang sangat direkomendasikan untuk makan tengahari. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini dan pengalaman saya sangat memuaskan.

Saat pertama kali masuk, saya disambut dengan ramah oleh staf yang ramah dan penuh perhatian. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih, cocok untuk makan tengahari santai. Restoran ini juga memiliki area tempat duduk dalam ruangan dan luar ruangan, sehingga memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung.

Menu di restoran ini sangat beragam, terutama dengan hidangan India Selatan. Saya memesan roti canai dan prasmanan, dan rasanya benar-benar lezat. Makanan yang disajikan segar, panas, dan porsinya cukup besar. Harganya juga sangat terjangkau, sehingga sangat sesuai dengan nilai uang yang Anda bayarkan.

Selain itu, pelayanan di restoran ini sangat baik. Para pelayan sangat membantu dan siap menjawab pertanyaan atau memberikan rekomendasi tentang menu. Mereka juga memberikan pelayanan yang cepat dan efisien.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Bunga Suria (புங்கா சூரியா உணவகம்) untuk makan tengahari di Cameron Highlands. Kualitas makanan yang lezat, suasana yang nyaman, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman makan saya di restoran ini sangat menyenangkan. Jadi, jika Anda sedang mencari tempat untuk makan tengahari di Cameron Highlands, jangan ragu untuk mengunjungi Restoran Bunga Suria (புங்கா சூரியா உணவகம்).

FAQ

1. Adakah Restoran Bunda Cameron Highland menyediakan hidangan vegetarian?

  • Ya, Restoran Bunda Cameron Highland menyediakan hidangan vegetarian untuk pelanggan yang memilih diet tanpa daging.

2. Berapakah harga purata bagi makanan di Rina Special Nasi Ayam Cameron Highland?

  • Harga purata bagi makanan di Rina Special Nasi Ayam Cameron Highland ialah dalam lingkungan RM8 hingga RM15.

3. Adakah Restoran Taman Apple Cameron Steamboat & Grill Cameron Highland menyediakan perkhidmatan tempahan makanan?

  • Ya, Restoran Taman Apple Cameron Steamboat & Grill Cameron Highland menyediakan perkhidmatan tempahan makanan bagi mereka yang ingin menikmati hidangan steamboat mereka secara khusus.

4. Apakah waktu operasi bagi Restoran Nur Kasih Raihan Cameron Highland?

  • Waktu operasi bagi Restoran Nur Kasih Raihan Cameron Highland adalah dari jam 11.00 pagi hingga 9.00 malam.

5. Adakah Restirab Selero Singgey Cameron Highland menyediakan pilihan ice cream yang unik?

  • Ya, Restirab Selero Singgey Cameron Highland menyediakan pilihan ice cream yang unik dan pelbagai rasa yang menarik untuk dicuba.

Semoga FAQ ini membantu menjawab sebahagian pertanyaan yang mungkin timbul bagi pembaca yang berminat untuk mencuba tempat makan tengahari di Cameron Highland yang direkomendasikan oleh travel influencer ini.

Jangan segan-segan bertanya dan cuba sendiri pengalaman makan yang menarik di Cameron Highland!

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment