Sedap! 10 Tempat Sarapan di Arau Best 2024

Modirosa

Yo, korang semua! Selamat datang ke artikel rekomendasi sarapan pagi di Arau.

Aku, sebagai travel influencer, dengan penuh semangat nak kongsikan tempat-tempat best untuk korang mula hari dengan penuh cita rasa. Jom kita terjah!

Sarapan di Arau memang unik dan menggoda selera! 🌟

Korang kena cuba semua tempat hebat yang saya listkan ni. Setiap tempat menawarkan pengalaman makan yang berbeza, dan pasti akan meninggalkan kenangan manis dalam perut korang. Jom kita cuba satu persatu!

1. Sarapan di Arau Restoran Capati Arau

Alamat26 & 28, Jalan 4 Kompleks Tok Arau, Jalan Arau- Kodiang, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 9.00 pagi – 12.00 tengahari
Nombor Telefon+601135656023
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/L6TVSv66igTCm5Xm7

Sarapan Pagi di Arau: Restoran Capati Arau adalah tempat yang luar biasa untuk memulai hari Anda dengan semangat yang tinggi. Restoran ini menawarkan berbagai pilihan makanan yang nikmat dan menyehatkan untuk sarapan. Saya sangat puas dengan pengalaman sarapan di sini.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan adalah roti chapati. Roti ini sangat lezat dan empuk. Rasanya begitu autentik dan kaya akan rempah-rempah. Pilihan topping yang tersedia juga sangat beragam, seperti sarden, kari ayam, dan nasi goreng. Semuanya begitu enak dan menggugah selera.

Saya juga sangat menghargai pelayanan cepat di Restoran Capati Arau. Ketika saya datang, makanan saya segera disajikan dengan sempurna. Stafnya ramah dan siap membantu untuk memberikan rekomendasi yang terbaik.

Selain itu, suasana restorannya sangat nyaman dan bersahabat. Saya merasa betah dan rileks saat menikmati sarapan di sini. Tidak hanya makanan yang lezat, tetapi juga tempat yang cocok untuk berkumpul dengan teman dan keluarga.

Saya selalu senang kembali ke Restoran Capati Arau untuk sarapan pagi. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk kualitas makanan yang diberikan. Jika Anda mencari tempat yang sempurna untuk sarapan di Arau, Restoran Capati Arau adalah tempat yang harus Anda kunjungi.

2. Sarapan di Arau Warung Teratak Bonda Arau

Alamat30, Persiaran Jubli Emas, Arau, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis, Sabtu, Ahad : 7.45 pagi – 11.59 tengahari
(Jumaat tutup)
Nombor Telefon+60122514169
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/9T5t5y1tZHyFoNA76

Ulasan Restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Warung Teratak Bonda

Warung Teratak Bonda adalah destinasi sarapan di Arau yang saya sangat rekomendasikan. Saya sangat terkesan dengan makanan lezat dan harganya yang terjangkau. Warung ini terletak di tengah-tengah sawah yang menawarkan pemandangan yang menarik saat menikmati sarapan pagi.

Warung Teratak Bonda menyajikan berbagai macam hidangan, termasuk nasi lemak, roti, dan ketan. Saya sangat menyukai nasi lemak mereka yang memiliki rasa yang autentik dan tekstur yang sempurna. Roti mereka juga sangat lezat dan empuk. Pilihan makanannya beragam, sehingga ada sesuatu untuk semua orang.

Selain makanan yang lezat, Warung Teratak Bonda juga memiliki ruang parkir yang luas. Ini sangat membantu bagi pengunjung yang datang dengan mobil. Pelayanannya juga sangat cepat dan ramah. Saya sangat senang dengan kualitas layanan yang diberikan oleh staf di sini.

Suasana warung ini juga sangat menyenangkan. Terletak di tepi sawah, Anda dapat menikmati makanan Anda sambil menikmati pemandangan indah sekitar. Ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati sarapan pagi dengan keluarga dan teman-teman.

Meskipun ada beberapa ulasan yang menyebutkan bahwa layanan dapat menjadi lambat saat restoran penuh, saya belum mengalami hal tersebut. Namun, itu mungkin terjadi pada akhir pekan atau saat restoran ramai.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Warung Teratak Bonda untuk sarapan pagi di Arau. Makanan yang lezat, harga yang terjangkau, layanan cepat, dan pemandangan yang indah membuat pengalaman makan di sini sangat menyenangkan.

3. Sarapan di Arau Warung Bang Teh Arau 🌽

AlamatLOT 3569, Jalan Padang Nyu, Kampung Hutan Lembah, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Rabu , Sabtu, Ahad : 9.00 pagi – 7.00 malam
(Khamis -Jumaat tutup)
Nombor Telefon+60174100361
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/nfEKeVEWp6htFiBG8

Warung Bang Teh merupakan pilihan yang sangat bagus untuk sarapan pagi di Arau. Saya sangat terkesan dengan harga yang murah dan berbaloi. Selain itu, tempat ini juga bersih dan pelayanannya sangat cepat.

Menu yang disajikan di Warung Bang Teh pun sangat lezat. Saya merekomendasikan nasi ayam dan pulut ayam yang sangat nikmat. Saya juga mencoba es kacang yang segar dan enak. Varietas menu yang tersedia di sini juga lumayan banyak, ada maggi, laksa, dan dessert yang tidak kalah enak.

Selain itu, saya juga menyukai fakta bahwa Warung Bang Teh sangat ramah untuk keluarga. Mereka menyediakan pilihan makanan yang cocok untuk anak-anak dan juga harga yang terjangkau. Jadi, ini adalah tempat yang cocok untuk bersantap bersama keluarga.

Tidak hanya itu, Warung Bang Teh juga sangat mudah dicari karena lokasinya yang strategis. Jadi, Anda tidak akan kesulitan menemukan tempat ini.

Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan pengalaman makan di Warung Bang Teh. Makanan yang enak dengan harga yang bersahabat, pelayanan yang baik, dan lokasi yang mudah dicari membuat tempat ini menjadi pilihan yang sempurna untuk sarapan pagi di Arau. Saya sangat merekomendasikan Warung Bang Teh kepada siapa saja yang mencari tempat yang murah meriah untuk bersantap.

4. Nasi Dagang Terengganu (Warung Seeh) Arau

Alamat3380, R137, Arau, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 7.00 pagi – 1.00 petang
Nombor Telefon+60194039060
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/1vRTXB1X4XhqSitQ7

Restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Nasi dagang terengganu (warung seeh) adalah tempat yang saya sangat sukai. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan saya puas dengan makanan yang mereka sajikan.

Makanan yang paling saya sukai di restoran ini adalah nasi dagang. Nasi dagang mereka sangat lezat dan memiliki tekstur yang sempurna. Saya juga suka ayam goreng yang disajikan di restoran ini, rasanya sangat enak. Roti sarang burung mereka juga merupakan favorit saya, rasanya yang unik membuatnya menjadi pilihan terbaik.

Saya juga harus memuji suasana di restoran ini. Meskipun warung sederhana, ruang makan cukup luas dan bersih. Saya selalu merasa nyaman saat makan di restoran ini. Pelayanan yang ramah dari pemilik dan stafnya juga membuat kunjungan saya semakin menyenangkan.

Harga di restoran ini juga cukup terjangkau. Saya merasa bahwa apa yang saya bayar sebanding dengan kualitas makanan yang saya dapatkan. Saya juga senang dengan variasi menu yang ditawarkan, mulai dari nasi dagang hingga roti telur goyang dan roti arab.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Nasi dagang terengganu (warung seeh) kepada semua orang. Mereka memiliki menu yang lezat, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang ramah. Jika Anda mencari tempat untuk sarapan yang enak di Arau, restoran ini adalah pilihan yang tepat.

5. Restoran Sri Pauh Arau

Alamat211, Jln Pauh Tmn Muda Asas, Pauh, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Jumaat, Ahad : 7.00 pagi – 11.00 malam
(Sabtu tutup)
Nombor Telefon+60125763001
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/xxe5TcAuNKJvzJX37

Saya ingin memberikan ulasan tentang pengalaman sarapan pagi saya di Restoran Sri Pauh di Arau. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan lezat dan khas Malaysia yang cocok untuk sarapan pagi.

Pertama kali saya datang ke restoran ini, saya langsung terkesan dengan suasana yang ramah dan bersih. Pelayanannya juga sangat baik, mereka ramah dan sigap dalam melayani pelanggan. Saya merasa sangat nyaman dan santai di restoran ini.

Saat memesan hidangan, saya memilih nasi lemak dengan sambal pedas yang sangat lezat. Nasi lemaknya memiliki rasa yang autentik dan disajikan dengan telur rebus, sambal, dan ikan bilis. Rasanya begitu lezat dan sangat nikmat untuk sarapan pagi.

Selain nasi lemak, mereka juga menyajikan roti canai yang empuk dan lezat. Roti canai disajikan dengan kuah dal kacang yang kental dan rasanya begitu menggoda. Saya juga mencoba teh tarik mereka, rasanya manis dan nikmat.

Harga makanan di Restoran Sri Pauh juga terjangkau dan sesuai dengan porsi yang diberikan. Saya merasa puas dengan kualitas makanan yang mereka tawarkan.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Sri Pauh untuk sarapan pagi di Arau. Mereka menawarkan hidangan lezat, pelayanan yang baik, dan harga yang terjangkau. Jika Anda mencari tempat yang nyaman dan lezat untuk sarapan pagi, Restoran Sri Pauh adalah pilihan yang tepat.

6. Kedai Makan Pokok Getah Arau

Alamat02500 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Jumaat : 7.00 pagi – 4.00 petang
(Sabtu-Ahad tutup)
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/CCKuv9ECmn7rG3KV9

Restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Kedai Makan Pokok Getah adalah tempat yang sangat saya rekomendasikan untuk menikmati sarapan pagi di Arau. Saya sudah beberapa kali makan di sini dan saya selalu puas dengan makanan dan pelayanan mereka.

ah satu menu yang paling saya sukai di sini adalahi canai. Roti canai di kedai ini sangat lezat dan empuk, terutama saat disantap dengan teh tarik yang hanya berharga RM1. Selain itu, mereka juga menyediakan nasi melayu yang sangat enak dan autentik. Saya suka aroma dan cita rasanya yang kaya.

Harga di Kedai Makan Pokok Getah juga sangat terjangkau. Anda dapat menikmati hidangan yang lezat dan berkualitas tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Tempatnya juga bersih dan nyaman untuk dinikmati. Meskipun toko ini berada di pinggir jalan, namun kebersihan tetap terjaga dengan baik.

Pelayanan di Kedai Makan Pokok Getah juga patut diacungi jempol. Para pelayan sangat ramah dan cepat dalam melayani pesanan. Mereka selalu siap membantu jika Anda memiliki pertanyaan atau permintaan khusus.

Secara keseluruhan, Kedai Makan Pokok Getah adalah tempat yang wajib dikunjungi jika Anda ingin menikmati sarapan pagi yang lezat dan murah di Arau. Saya sangat merekomendasikan roti canai dan nasi melayu mereka. Dengan harga yang terjangkau dan pelayanan yang ramah, Anda pasti akan puas dengan pengalaman makan di sini.

7. Restoran Mai Rasa Arau

AlamatArau, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Selasa – Ahad : 9.00 pagi – 12.00 malam
Rabu : 9.15 pagi – 12.00 malam
Nombor Telefon+60135803614
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/5NskLyZLQkvJ6pp97

Restoran Mai Rasa Arau adalah tempat yang baik untuk menikmati sarapan pagi di Arau. Makanan yang disajikan sangat beragam dan lezat dengan harga yang terjangkau.

Saya suka variasi hidangan sarapan yang ditawarkan di restoran ini. Mereka memiliki banyak pilihan makanan yang cocok untuk semua selera. Saya sangat merekomendasikan mencoba hidangan tomyam dan sea bass 3 rasa, rasanya sangat enak dan menggugah selera. Selain itu, makanan Thailand yang mereka sajikan juga layak dicoba.

Pelayanan di restoran ini sangat cepat dan ramah. Stafnya sangat perhatian dan siap membantu jika ada yang dibutuhkan. Selain itu, suasana di restoran ini juga nyaman dengan pemandangan yang indah.

Namun, satu-satunya kekurangan yang saya temui adalah kadang-kadang makanan bisa sampai dengan sedikit keterlambatan. Tapi kesabaran dibalas dengan hidangan yang lezat.

Secara keseluruhan, Restoran Mai Rasa Arau adalah tempat yang bagus untuk sarapan pagi di Arau. Makanan yang lezat, pelayanan yang cepat, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman makan di sini sangat menyenangkan. Saya pasti akan kembali lagi untuk mencoba hidangan-hidangan lainnya.

8. Arau Kopi Perlis

Alamat136, Jalan Chin Ali, KUBANG GAJAH, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis, Sabtu, Ahad : 7.30 pagi – 12.00 petang
(Jumaat tutup)
Nombor Telefon+60128833451
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/ckqDsZWa9akNahSe7

Restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Arau Kopi Perlis merupakan tempat yang saya sangat sukai untuk sarapan. Pada kunjungan saya, saya memilih Roti Telur Gedik dan Kopi Arau. Roti Telur Gedik adalah salah satu hidangan yang sangat lezat di sini. Rasanya sangat enak dengan kejunya yang meleleh di dalamnya. Sementara itu, Kopi Arau memiliki cita rasa yang unik. Meskipun tidak sesuai dengan selera saya, ibu saya memberikannya nilai 8/10. Mungkin setelah beberapa waktu, saya juga akan mulai menyukainya.

Selain makanan yang enak, suasana di Arau Kopi Perlis juga sangat menenangkan. Saya suka melihat pemandangan sekitar sambil menikmati makanan. Pelayanan di sini juga cukup cepat, dan saya harus memilih makanan yang ingin saya pesan menggunakan selembar kertas dan mengirimnya ke kasir.

Meskipun begitu, ada beberapa kekurangan yang perlu diperbaiki. Pada saat kunjungan saya, kedai ini cukup ramai dan pelayanannya agak lambat. Saya harus menunggu hampir satu jam untuk makanan saya sampai. Selain itu, meja yang tersedia juga terbatas, jadi jika Anda berencana datang dengan keluarga besar, pertimbangkan untuk memilih tempat lain.

Secara keseluruhan, saya merekomendasikan Arau Kopi Perlis sebagai tempat sarapan yang bagus. Makanannya lezat, pemandangannya menenangkan, dan pelayanan cukup memuaskan. Namun, jika Anda ingin menghindari waktu ramai, disarankan untuk datang di luar jam sibuk. Semoga pemilik kedai dapat meningkatkan layanan mereka agar lebih baik di masa depan. Terima kasih.

9. Wansue Capati Pauh, Arau Perlis 🍞

AlamatNo 9 & 11, Persiaran Tengku Budriah, taman tengku budriah, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 7.30 pagi – 1.00 petang
Nombor Telefon+601121432443
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/HsKjAx3qt7qPbreaA

Restoran Sarapan Pagi di Arau, Wansue Capati Pauh, Perlis, merupakan tempat yang sangat disarankan untuk makan pagi. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu puas dengan makanan dan layanannya yang luar biasa.

Salah satu hidangan yang sangat direkomendasikan di restoran ini adalah nasi kandar. Rasa nasi kandar di sini begitu lezat dan beragam pilihan lauknya membuat pengalaman makan saya semakin sempurna. Roti chapati juga menjadi favorit saya, rasanya yang lembut dan dipadu dengan kuah gulai yang kaya rasa membuat sarapan saya semakin nikmat.

Layanan di restoran ini juga sangat baik. Pelayanannya cepat dan ramah, membuat saya merasa nyaman dan dihargai sebagai pelanggan. Selain itu, restorannya bersih dan nyaman untuk duduk-duduk sambil menikmati makanan.

Harga yang ditawarkan di restoran ini juga terjangkau. Dengan harga yang sepadan, kita bisa menikmati makanan yang berkualitas tinggi dan porsi yang cukup besar.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan restoran Sarapan Pagi di Arau, Wansue Capati Pauh, Perlis. Rasa makanannya yang enak, pelayanannya yang ramah, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman makan saya di sini selalu menyenangkan. Jika Anda sedang mencari tempat untuk sarapan pagi yang lezat di Arau, restoran ini adalah pilihan yang tepat!

10. Nasi Ayam Kubang Gajah (Last Kicap) Arau

AlamatBatu 4 1/4, Jalan Kubang Gajah, Arau, 02600 Arau, Perlis, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Jumaat : 9.00 pagi – 4.00 petang
(Sabtu-Ahad tutup)
Nombor Telefon+60125205175
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/3kd7gym3ENC6SmAi7

Restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Nasi Ayam Kubang Gajah (Last Kicap) merupakan salah satu restoran yang sangat direkomendasikan untuk sarapan di Arau. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu puas dengan makanannya.

Mereka menawarkan hidangan nasi ayam yang lezat dan memuaskan. Ayamnya cukup banyak dan nasi yang disajikan juga banyak. Rasanya benar-benar enak. Ayamnya empuk dan berkulit renyah. Saya khususnya suka dengan kuah kicap yang kaya rasa dan sedikit manis. Hidangan ini benar-benar memberikan kenikmatan kepada lidah saya.

Selain itu, pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Mereka sangat ramah dan perhatian terhadap pelanggan. Tempatnya juga bersih dan nyaman untuk makan seorang diri atau bersama keluarga.

Harga makanan di restoran ini juga terjangkau. Anda akan mendapatkan hidangan yang melimpah dengan harga yang wajar. Saya merasa bahwa saya mendapatkan nilai yang baik untuk uang saya.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan restoran ‘Sarapan Pagi di Arau’: Nasi Ayam Kubang Gajah (Last Kicap) kepada siapa pun yang mencari sarapan yang lezat dan memuaskan di Arau. Anda tidak akan kecewa dengan makanan dan pelayanan yang mereka sediakan. Jadi, jika Anda ingin mencoba makanan yang enak dan autentik, datanglah ke restoran ini dan nikmati hidangan mereka yang lezat.

FAQ

  1. Apakah hidangan terbaik di Warung Teratak Bonda Arau?
    • Hidangan terbaik di Warung Teratak Bonda adalah Nasi Lemak dia yang sedap dengan sambal pedas. Jangan lepaskan peluang untuk cuba!
  2. Adakah Warung Bang Teh menyediakan hidangan Nasi Kerabu sepanjang hari?
    • Ya, Warung Bang Teh menyediakan hidangan Nasi Kerabu dari jam 7 pagi hingga 2 petang. Jadi, datanglah bila-bila masa untuk cuba hidangan dia!
  3. Berapa lama waktu operasi bagi Nasi Dagang Terengganu (Warung Seeh)?
    • Nasi Dagang Terengganu (Warung Seeh) beroperasi dari jam 6 pagi hingga 11 pagi sahaja. Jadi, jangan lewat-lambat ya!
  4. Adakah Restoran Sri Pauh sesuai untuk keluarga?
    • Ya, Restoran Sri Pauh sesuai untuk keluarga kerana menyediakan hidangan ala kampung yang disukai oleh semua orang.
  5. Apa menu paling popular di Arau Kopi Perlis?
    • Menu paling popular di Arau Kopi Perlis adalah Kopi Panas dan Roti Bakar. Dijamin akan membuatkan korang bertenaga untuk mula hari!

Jadi, korang dah tahu tempat-tempat best untuk sarapan di Arau. Semua tempat ni menawarkan hidangan yang lazat dan unik.

Pastikan korang cuba Capati di Restoran Capati Arau, Nasi Lemak di Warung Teratak Bonda, dan Kopi di Arau Kopi Perlis. Memang padu!

Sarapan di Arau memang tak boleh dipandang enteng dan akan memuaskan selera korang.

Jangan lupa ajak rakan-rakan dan keluarga untuk merasa nikmatnya sarapan pagi di tempat-tempat ini. Selamat mencuba, korang! 🍽️🌞

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment