10 Tempat Sarapan di Ayer Keroh Best 2024

Modirosa

Hai korang! Selamat datang ke artikel saya yang penuh dengan rekomendasi tempat sarapan di Ayer Keroh yang pasti akan buat pagi korang jadi lebih bertenaga!

Aku, sebagai travel influencer expert, bakal kongsikan pengalaman saya makan di tempat-tempat sarapan yang unik dan sedap gila. So, jom teruskan bacaan yang penuh dengan cerita dan informasi berguna ni!

10 Tempat Sarapan di Ayer Keroh Best 2024 1

Sarapan di Ayer Keroh

Jadi, itulah 10 tempat Best untuk korang menikmati sarapan di Ayer Keroh yang sedap.

Pastikan korang singgah dan cuba semua hidangan menarik yang telah saya kongsikan ni. Pengalaman sarapan pagi korang di Ayer Keroh pasti akan jadi kenangan yang indah dan memuaskan.

Semoga artikel ni membantu korang dalam mencari destinasi sarapan pagi yang Best di Ayer Keroh. Selamat mencuba dan jangan lupa share pengalaman korang dengan orang lain!

1. Sarapan di Ayer Keroh Warong Hj. Adam Ayer Keroh

Warong Hj. Adam

Sarapan pagi di Ayer Keroh tak lengkap tanpa mencuba hidangan di Warong Hj. Adam. Tempatnya senang nak cari, check it out:

AlamatJalan Wakaf Utama 5, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin-Rabu tutup)
Khamis – Ahad : 6.30 pagi – 11.00 pagi
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/nkDj731Ew8A6ezVa9

Warong Hj. Adam adalah tempat yang sempurna untuk sarapan pagi di Ayer Keroh. Saya sudah beberapa kali makan di sini dan saya selalu puas dengan hidangannya. Roti canai mereka sangat renyah dan enak, dan nasi lemaknya juga lezat. Saya juga merekomendasikan mencoba mie gorengnya yang sangat lezat.

Selain makanannya yang enak, layanan di Warong Hj. Adam juga luar biasa. Para pelayannya sangat ramah dan selalu siap membantu. Saya juga menghargai efisiensi dan kecepatan pelayanannya.

Harga di Warong Hj. Adam juga cukup terjangkau. Anda bisa mendapatkan hidangan lezat dengan harga yang sepadan. Saya sering makan di sini bersama keluarga dan kami selalu meninggalkan tempat ini dengan perut kenyang dan hati senang.

Tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman dengan warung tepi jalan yang memberikan sensasi yang unik. Jika Anda mencari sarapan pagi yang lezat dan terjangkau di Ayer Keroh, saya sangat merekomendasikan Warong Hj. Adam. Jika Anda suka roti canai yang renyah, jangan lewatkan tempat ini!

Secara keseluruhan, Warong Hj. Adam merupakan pilihan yang sempurna untuk sarapan pagi di Ayer Keroh. Mereka menawarkan hidangan enak dengan harga terjangkau dan layanan yang ramah. Saya pasti akan kembali ke sini di kunjungan berikutnya.

2. Restoran Pesona Deli Ayer Keroh

Restoran Pesona Deli

Lagi satu tempat wajib korang cuba untuk Sarapan di Ayer Keroh ialah Restoran Pesona Deli. Memang jadi idola ramai! Alamatnya mudah, check below:

AlamatJalan TU 3, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis, Sabtu : 7.00 pagi – 2.00 petang
Jumaar : 7.00 pagi – 3.30 petang
(Ahad tutup)
Nombor Telefon+60123196704
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/HAYTDwqz7jg7XVug7

Saya sangat menikmati sarapan pagi di Restoran Pesona Deli di Ayer Keroh. Restoran ini benar-benar memanjakan lidah saya dengan hidangan lezat mereka. Harga makanan di sini sangat terjangkau, sehingga cocok untuk semua orang.

Saya sangat senang dengan keramahan staf restoran ini. Mereka sangat ramah dan selalu tersenyum. Pelayanan mereka juga sangat cepat dan efisien. Hal ini membuat saya merasa nyaman dan terasa seperti di rumah sendiri.

Makanan di Restoran Pesona Deli sangat enak. Saya merekomendasikan roti canai mereka yang lezat dan nikmat. Tidak hanya itu, nasi lemak mereka juga sangat lezat. Saya sangat suka dengan rasa autentik makanan mereka, yang sangat cocok dengan lidah orang Indonesia seperti saya.

Restoran ini juga sangat bersih dan terawat. Itu adalah faktor penting bagi saya ketika makan di luar. Saya merasa nyaman makan di sini karena tempatnya bersih dan higienis.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Pesona Deli kepada semua orang yang mencari sarapan pagi yang enak dan terjangkau di Ayer Keroh. Anda tidak akan kecewa dengan pilihan hidangan mereka dan keramahan stafnya. Saya pasti akan kembali ke sini jika saya berada di daerah tersebut

3. Sarapan di Ayer Keroh Gerai Mok Su Ayer Keroh

Gerai Mok Su

Jom teruskan makan pagi di Gerai Mok Su! Tempat Sarapan di Ayer Keroh ni terkenal dengan hidangan nasi lemak yang memang tak boleh ditandingi. Alamatnya mudah, jangan tak check:

AlamatTaman Tun Rahah, 75450 Ayer Keroh, Malacca, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 6.30 pagi – 12.00 tengahari
Nombor Telefon+60136006467
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/2pSaAwukxcuSob856

Gerai Mok Su merupakan destinasi yang baik untuk sarapan pagi di Ayer Keroh, Melaka. Restoran ini menawarkan hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Saya sangat terkesan dengan hidangan nasi kerabu dan nasi sayur mereka. Nasi kerabu memiliki cita rasa kampung yang autentik, dengan rempah-rempah yang kaya dan tekstur nasi yang sempurna. Nasi sayur juga sangat lezat, dengan sayuran segar dan kuah yang kaya.

Satu hal yang membuat Gerai Mok Su menonjol adalah pilihan lauk. Mereka menyajikan berbagai jenis lauk, seperti ayam goreng, ikan bakar, dan daging rendang. Semua lauknya memiliki rasa yang enak dan tekstur yang lezat. Ayam goreng mereka sangat renyah di luar dan lembut di dalam.

Selain itu, saya juga senang dengan pelayanan yang ramah dan cepat di Gerai Mok Su. Stafnya sangat perhatian terhadap kebutuhan pelanggan dan dengan senang hati menjelaskan menu dan memberikan rekomendasi.

Tempatnya juga sangat nyaman dan bersih. Ruang makan luas dan terang, sehingga membuat pengalaman makan menjadi lebih santai dan menyenangkan.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Gerai Mok Su untuk sarapan pagi di Ayer Keroh. Hidangan yang lezat, pelayanan yang baik, dan lingkungan yang nyaman membuat kunjungan saya menjadi menyenangkan. Saya pasti akan kembali lagi ke Gerai Mok Su di masa mendatang

4. Sarapan di Ayer Keroh Roti Selimut Pak Ali Ayer Keroh

Roti Selimut Pak Ali

Sarapan di Ayer Keroh yang power ada di Roti Selimut Pak Ali! Tempat ni sangat popular dengan hidangan roti bakar yang memang tak boleh dilupakan. Alamatnya mudah, jangan sampai terlepas:

AlamatGerbang Ayer Keroh, Lebuh Ayer Kerob, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis : 8.00 pagi – 12.00 tengahari
Jumaat : 8.00 pagi – 11.30 malam
(Sabtu-Ahad tutup)
Nombor Telefon+60136085962
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/vPPNddPCRGwZjznF9

Restoran ‘Sarapan Pagi di Ayer Keroh’: Roti Selimut Pak Ali adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk sarapan. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali dengan keluarga dan kami selalu puas dengan pengalaman kami di sana.

Roti selimut adalah hidangan yang sangat berbeda dan lezat. Roti biasa diberi sardin, saus mayones, dan telur dadar yang menyatu dengan sempurna. Hidangan ini sangat memuaskan dan cocok untuk sarapan pagi yang mengisi energi.

Selain itu, saya juga mencoba roti canai mereka yang sangat enak. Roti canai mereka lezat dan renyah, sempurna untuk dinikmati dengan saus yang mereka sediakan. Nasi lemak dan saus mereka juga sangat baik dan cocok untuk sarapan pagi.

Selain dari makanan yang lezat, layanan di restoran ini juga sangat baik. Stafnya ramah dan pelayanannya cepat. Kami merasa nyaman dan disambut dengan hangat setiap kali kami mengunjungi tempat ini.

Overall, saya sangat merekomendasikan Restoran ‘Sarapan Pagi di Ayer Keroh’: Roti Selimut Pak Ali. Hidangan mereka lezat, layanan yang baik, dan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang mencari tempat untuk sarapan pagi yang enak dan mengisi energi, tempat ini adalah pilihan yang sempurna. Saya pasti akan kembali lagi di masa depan.

5. Sarapan di Ayer Keroh Yatiez Kitchen’s Ayer Keroh

Yatiez Kitchens

Tempat Sarapan di Ayer Keroh yang unik dan menarik ada di Yatiez Kitchen’s. Hidangan dia sangat lezat dan pelbagai. Alamatnya mudah, cek kat bawah:

AlamatNo 1, pusat niaga bukit katil, jalan tun kudu Bukit Katil, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Rabu, Sabtu, Ahad : 8.00 pagi – 3.00 petang
(Khamis tutup)
Jumaat : 8.00 pagi – 1.00 tengahari
Nombor Telefon+60176176075
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/11HFfPPF4DWHimUAA

Yatiez Kitchen’s merupakan salah satu restoran yang direkomendasikan untuk menikmati sarapan di Ayer Keroh. Restoran ini terletak di sekitar Ayer Keroh yang menawarkan makanan lezat dan variasi yang beragam.

Saya pribadi sangat menyukai makanan di Yatiez Kitchen’s. Roti canai mereka memiliki tekstur yang renyah dan enak. Selain itu, nasi lemak kangkung dengan sambalnya yang nikmat juga menjadi favorit saya. Lontong tanah dan lodeh mereka juga sangat lezat. Tidak ketinggalan, kari kambing roti canai mereka juga sangat direkomendasikan.

Staf di Yatiez Kitchen’s juga sangat ramah dan memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Mereka sangat perhatian dan siap membantu dalam memilih menu yang sesuai dengan selera.

Selain makanan yang enak, suasana di Yatiez Kitchen’s juga sangat santai dan nyaman. Restoran ini cocok untuk memiliki sarapan yang menyenangkan atau makan siang bersama teman dan keluarga.

Harga makanan di Yatiez Kitchen’s juga sangat terjangkau dan sesuai dengan kualitas makanan yang diberikan. Restoran ini juga memiliki suasana yang bersih dan nyaman.

Secara keseluruhan, Yatiez Kitchen’s adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan di Ayer Keroh. Makanan yang lezat, pelayanan yang ramah, suasana yang nyaman, serta harga yang terjangkau membuat pengalaman makan di restoran ini menjadi sangat memuaskan. Saya sangat merekomendasikan Yatiez Kitchen’s kepada semua orang yang mencari tempat yang baik untuk sarapan di Ayer Keroh.

6. Warung Dak Yus Ayer Keroh

Warung Dak Yus

Nak minum kopi dan makan nasi lemak? Warung Dak Yus adalah tempatnya! Nasi lemak dia mantap, kopi dia lagi mantap. Alamatnya mudah, jangan tak check:

Alamat1, Jalan Puyuh 5, Taman Tun Rahah, 75450 Melaka, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa, Rabu, Jumaat – Ahad : 7.00 pagi – 1.00 tengahari
Khamis : 7.00 pagi – 2.00 petang
Nombor Telefon+60127073442
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/UsMzmFwhcNJz9fBR6

Warung Dak Yus merupakan sebuah restoran yang sangat direkomendasikan untuk sarapan pagi di Ayer Keroh. Restoran ini memiliki berbagai pilihan menu yang lezat dan staf pelayanan yang ramah.

Saya sering sarapan di sini saat menginap di Melaka. Makanan yang saya coba adalah nasi lemak ayam, lontong, dan murtabak Singapura. Semuanya sangat enak dan memuaskan. Nasi lemak ayamnya lezat dan disajikan dengan sambal yang sedikit terlalu manis bagi saya, tetapi tetap enak. Saya juga mencoba lontong dan rasanya luar biasa. Murtabak Singapura mereka juga patut dicoba, rasanya sangat lezat.

Warung Dak Yus memiliki suasana yang nyaman dan harga yang wajar. Tempatnya cukup redup dan parkir juga mudah. Restoran ini sering ramai, jadi sebaiknya datang lebih awal agar tidak perlu menunggu terlalu lama.

Stafnya sangat ramah dan pelayanan mereka sangat baik. Mereka juga memiliki berbagai pilihan menu untuk sarapan. Saya selalu puas dengan pengalaman sarapan di sini.

Secara keseluruhan, Warung Dak Yus adalah tempat yang tepat untuk menikmati sarapan pagi yang lezat di Ayer Keroh. Saya sangat merekomendasikannya kepada siapa pun yang ingin mencari makanan sarapan yang enak dan tempat yang nyaman.

7. D’Kasturi Ayer Keroh

DKasturi

Nak makan nasi ayam yang sedap? D’Kasturi jawapannya! Tempat ni sangat popular di kalangan penduduk setempat. Alamatnya mudah, jangan sampai terlepas:

AlamatJalan Wakaf Utama 7, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 7.00 pagi – 3.00 petang
Nombor Telefon+60166301751
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/k6mMhvnQfN7DD2fg7

Ulasan Restoran Sarapan Pagi di Ayer Keroh: D’Kasturi

Restoran Sarapan Pagi di Ayer Keroh, D’Kasturi, adalah tempat yang luar biasa untuk memulai hari Anda dengan makanan lezat. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada semua orang yang mencari sarapan yang memuaskan.

Menu sarapannya sangat beragam dan menggugah selera. Salah satu hidangan yang paling saya sukai adalah nasi dagang dengan kari bebek. Nasi dagangnya lembut dan pulen, sementara kari bebeknya memiliki rasa yang luar biasa. Ini benar-benar khas D’Kasturi dan tidak boleh dilewatkan.

Selain itu, ada juga menu lain seperti nasi kerabu yang sangat baik. Rasanya begitu autentik dan disajikan dengan lauk pauk yang lezat seperti asam pedas dan sambal tempoyak. Harganya juga sangat terjangkau.

Suasana restorannya juga nyaman dan bersahaja. Pelayanannya ramah dan cepat. Mereka selalu siap membantu dan memberikan pengalaman makan yang menyenangkan.

Saya juga ingin menyebutkan bahwa D’Kasturi adalah tempat yang cocok untuk sarapan bersama keluarga atau teman-teman. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali bersama sahabat lama dan kami selalu memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Secara keseluruhan, Restoran Sarapan Pagi di Ayer Keroh, D’Kasturi, adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk pecinta makanan lezat. Sarapan di sini menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Saya merekomendasikan untuk mencoba menu nasi dagang yang luar biasa dan nasi kerabu yang lezat. Anda tidak akan kecewa!

8. Kedai Md Zin Ayer Keroh

Kedai Md Zin Roti Canai

Kedai Md Zin tempat yang best untuk Sarapan di Ayer Keroh. Hidangan dia pelbagai dan memang berbaloi dengan harga. Alamatnya mudah, cek kat bawah:

AlamatKampung Tun Razak, 75450 Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 12.00 tengahari
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/VMFNGtRtHiqPsvCq9

Sarapan Pagi di Ayer Keroh: Kedai Md Zin Roti Canai adalah tempat yang luar biasa untuk sarapan. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali dan selalu puas dengan makanan yang mereka sajikan.

Roti canai yang mereka tawarkan di sini sangat lembut, renyah, dan sedikit pahit. Rasanya benar-benar otentik dan sangat cocok untuk diminum dengan kuah roti canai mereka yang biasa. Selain roti canai, mereka juga menawarkan beberapa kue dan bungkus nasi lemak yang sangat lezat.

Tempat ini buka hanya untuk sarapan, jadi pastikan Anda datang sebelum siang hari. Saya merekomendasikan mencoba roti canai mereka, nasi lemak, mie goreng, dan kuih currypap ketayap. Semua menu ini pasti akan membuat Anda puas.

Harga di Kedai Md Zin Roti Canai cukup standar dengan kualitas makanan yang mereka tawarkan. Bungkus roti canai dan nasi lemak mereka juga sangat terjangkau.

Tempat ini terletak di seberang masjid di gedung baru Bazar Mara, depan masjid di Kawasan Bukit Tempat Tidur. Toko ini buka setiap hari pada pukul 7 pagi.

Secara keseluruhan, Sarapan Pagi di Ayer Keroh: Kedai Md Zin Roti Canai adalah tempat yang direkomendasikan untuk sarapan. Makanan mereka lezat, harga terjangkau, dan pelayanan yang ramah. Jadi, jika Anda mencari sarapan yang enak dan murah, tidak ada salahnya mencoba tempat ini.

9. Rumah Makan Cibiuk Ayer Keroh

Rumah Makan Cibiuk Ayer Kero

Nak Sarapan di Ayer Keroh dengan hidangan Indonesia? Jom ke Rumah Makan Cibiuk!

Tempat ni sangat terkenal dengan hidangan nasi dan lauk-pauk ala Indonesia. Alamatnya mudah, jangan tak check:

Alamat10, Lingkaran Mitc, Kompleks Perniagaan MITC Perdana, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis, Sabtu-Ahad : 11.00 pagi – 10.00 malam
Jumaat : 3.00 petang – 10.00 malam
Nombor Telefon+6062338645
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/XiNMyQCeqJmtnpRs5

Rumah Makan Cibiuk Ayer Keroh adalah restoran yang menyajikan makanan Indonesia dengan beragam pilihan menu. Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah. Saya sangat menikmati makanan di sini karena rasanya yang lezat dan autentik.

Salah satu menu yang disajikan di restoran ini adalah ayam bakar yang sangat enak. Ayamnya empuk dan terasa sangat lezat dengan rempah-rempah yang khas. Selain itu, nasi liwet juga menjadi salah satu menu yang saya suka. Rasanya yang gurih dan lezat membuat saya ingin selalu kembali mencicipinya.

Selain itu, restoran ini juga menawarkan menu sambal yang pedas dan menggugah selera. Bagi Anda yang suka pedas, restoran ini akan menjadi tempat yang tepat untuk menikmati hidangan pedas yang lezat.

Pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Karyawan yang bekerja di sini sangat ramah dan membantu. Mereka siap membantu memberikan saran tentang menu yang sesuai dengan selera kita.

Satu-satunya kekurangan dari restoran ini adalah harga yang agak mahal. Namun, sebanding dengan rasa dan kualitas makanan yang disajikan.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Rumah Makan Cibiuk Ayer Keroh jika Anda mencari tempat makan dengan makanan Indonesia yang lezat dan suasana yang nyaman. Restoran ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi yang enak dan mengisi perut sebelum memulai hari.

10. Restoran D’Lauk by El Mashia Ayer Keroh

Restoran DLauk by El Mashia Ayer Keroh

Terakhir, jangan lepaskan peluang untuk cuba Restoran D’Lauk.

Tempat Sarapan di Ayer Keroh ni menyajikan hidangan tradisional Melayu yang pasti akan memuaskan tekak korang. Alamatnya mudah, jangan sampai terlepas:

AlamatNo 103, 105, Jalan TU 41, 75450 Ayer Keroh, Melaka, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 7.00 pagi – 4.00 petang
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/7BBiEz71p4BxwNJT9

Saya ingin memberikan ulasan tentang restoran ‘Sarapan Pagi di Ayer Keroh’ di Restoran D’Lauk by El Mashia. Restoran ini adalah tempat yang luar biasa untuk sarapan pagi di Ayer Keroh.

Saya sangat puas dengan makanan yang disajikan di restoran ini. Salah satu hidangan favorit saya adalah gulai ayam. Rasa gulai ayam yang kaya dan lezat membuat saya kembali ke restoran ini berulang kali. Selain itu, sambal paru mereka juga sangat mantap. Rasa sambal yang pedas dan lezat benar-benar membuat hidangan ini menjadi favorit saya.

Pelayanan di restoran ini juga patut diacungi jempol. Stafnya sangat ramah dan membantu. Mereka selalu siap membantu dengan senyum di wajah mereka. Layanan pelanggan yang mereka berikan sangat baik, membuat pengalaman saya di restoran ini semakin menyenangkan.

Selain itu, harga makanan di restoran ini cukup wajar. Meskipun ada sedikit kenaikan harga akhir-akhir ini, tetapi kualitas makanannya sebanding dengan harga yang dibayarkan.

Tempat ini juga sangat nyaman untuk makan di tempat. Mereka memiliki ruangan yang luas dan bersih. Ada juga tempat parkir yang mudah diakses, membuat kunjungan saya ke restoran ini semakin menyenangkan.

Kesimpulannya, Restoran D’Lauk by El Mashia adalah tempat yang sempurna untuk sarapan pagi di Ayer Keroh. Mereka menawarkan makanan yang lezat, pelayanan yang ramah, dan suasana yang nyaman. Saya pasti akan merekomendasikan restoran ini kepada teman-teman dan keluarga saya.

FAQ

Di mana saya bisa menemukan Nasi Lemak Hj. Adam yang terkenal di Warong Hj. Adam Ayer Keroh?

Nasi Lemak Hj. Adam yang terkenal dapat Anda temukan di Warong Hj. Adam Ayer Keroh, yang beralamat di No. 12, Jalan Utama, Taman Melaka Baru, 75450 Ayer Keroh, Melaka.

Apa hidangan spesial yang direkomendasikan di Restoran Pesona Deli Ayer Keroh?

Hidangan spesial yang direkomendasikan di Restoran Pesona Deli Ayer Keroh adalah Nasi Lemak Rendang. Nikmati nasi lemak dengan rendang yang lembut dan sambal yang menggugah selera!

Bagaimana cara menuju ke Gerai Mok Su Ayer Keroh?

Anda bisa menuju ke Gerai Mok Su Ayer Keroh dengan mengunjungi alamatnya di No. 45, Jalan TU 40, Taman Tasik Utama, 75450 Ayer Keroh, Melaka.

Apa menu wajib di Roti Selimut Pak Ali Ayer Keroh?

Menu wajib di Roti Selimut Pak Ali Ayer Keroh adalah Roti Bakar dengan pilihan selimut seperti kaya, butter, dan keju. Pasti akan membuat sarapan pagi Anda lebih ceria!

Sarapan pagi di Ayer Keroh adalah pengalaman yang tak boleh dilepaskan jika korang berkunjung ke Melaka.

Dengan pelbagai hidangan yang menarik dan sedap, pasti korang akan meninggalkan Ayer Keroh dengan perut kenyang dan hati senang.

Jangan lupa cuba semua hidangan yang telah saya rekomenkan, dan semoga pengalaman sarapan pagi korang di Ayer Keroh menjadi kenangan yang indah dan membekas!

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment