Sedap! 10 Tempat Sarapan Pagi di Alor Gajah Best 2024

Modirosa

Hey, apa khabar semua? Harap korang sihat dan ceria hari ni! Kita nak cerita pasal tentang Sarapan Pagi di Alor Gajah yang memang buat korang rasa excited!

Jom layan cerita tentang “10 Best Tempat Sarapan Pagi di Alor Gajah Terbaik 2024”!

Tajuk tu memang dah bikin terliur, kan? Haha! Jangan risau, kita akan reveal semua tempat top untuk korang makan sarapan pagi di Alor Gajah.

Sarapan pagi ni memang penting, bro! Macam minyak untuk kereta, kalau takde, tak jalan punya pasal. Jadi, jangan skip sarapan, okay? Kita kasi tau tempat terbaik untuk makan!

Sedap 10 Tempat Sarapan Pagi di Alor Gajah Best 2024

Sarapan pagi di Alor Gajah

Nikmati kenikmatan kuliner tempatan yang terbaik dan rasai keunikan rasa setiap hidangan.

Pastikan korang menjelajahi setiap kedai yang telah disarankan untuk pengalaman sarapan pagi yang tiada duanya di Alor Gajah!

Selamat berjalan-jalan dan selamat menikmati hidangan enak di Alor Gajah, korang!

1. Sarapan pagi di Alor Gajah Warung Sarapan Pagi – Mee Rebus Alor Gajah (Tutup Sementara)

Sarapan pagi di Alor Gajah Warung Sarapan Pagi Mee Rebus Alor Gajah Tutup Sementara
AlamatLot 775, Jalan, Kampung Sungai Buloh, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Sabtu : 7.30 pagi – 12.00 tengahari
Nombor Telefon+60123731295
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/zhsQ3q9XDpWLFikd9

Warung Sarapan Pagi – Mee Rebus adalah restoran yang sangat saya rekomendasikan berkat hidangan lezat dan suasana yang ramah. Saya sangat menikmati makanan yang mereka sajikan, terutama Mee Rebus dan Mee Kari yang sangat enak. Rasa khas dan autentik mereka membuat hidangan ini begitu istimewa.

Meskipun warung ini kecil dan berlokasi di pinggir jalan, namun harga makanannya terjangkau dan sangat layak. Saya sangat senang dengan nasi lemak mereka yang lezat. Setiap bungkus nasi lemak memiliki telur putih yang lezat sebagai tambahan. Benar-benar nikmat!

Pelayanan di Warung Sarapan Pagi – Mee Rebus juga sangat baik. Paman pemilik warung sangat ramah dan membantu. Dia terlihat melayani pelanggan dengan senang hati. Selain itu, toko ini juga mudah diakses karena berada di tepi jalan raya. Meskipun terdapat kebisingan lalu lintas, tetapi itu tidak mengurangi kenikmatan makanan mereka.

Warung Sarapan Pagi – Mee Rebus adalah tempat yang bagus untuk sarapan atau makan siang. Terlebih lagi, jika Anda menyukai hidangan nasi lemak dan mie rebus, ini adalah tempat yang harus Anda kunjungi. Menurut saya, Warung Sarapan Pagi – Mee Rebus adalah tempat terbaik untuk menikmati hidangan khas Alor Gajah. Jadi, jika Anda berada di daerah tersebut, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke restoran ini.

2. Sarapan pagi di Alor Gajah Kedai Makan Seri Pagi Alor Gajah

Sarapan pagi di Alor Gajah Kedai Makan Seri Pagi Alor Gajah
Alamatno.2 Gerai MPAG jln Kilang, Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin , Rabu – Ahad : 7.30 pagi – 2.00 petang
(Selasa tutup)
Nombor Telefon+60129725217
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/d1vU5nnVZjU3ABit7

Kedai Makan Seri Pagi adalah restoran yang terletak di Alor Gajah dan menjadi tempat yang sempurna untuk sarapan pagi. Saya mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu puas dengan makanan dan layanannya.

Salah satu menu yang sangat direkomendasikan di Kedai Makan Seri Pagi adalah roti canai. Roti canai mereka sangat renyah dan lezat. Selain itu, nasi lemak mereka juga sangat enak dengan nasi yang harum dan kuah sambal yang pedas. Mereka juga menyajikan mee goreng yang lezat dan soto yang lezat. Selain itu, mereka juga memiliki berbagai macam kuih muih yang lezat untuk menemani minum teh atau kopi Anda.

Selain makanan yang lezat, pelayanan yang diberikan juga sangat baik. Staf di Kedai Makan Seri Pagi sangat ramah dan sopan. Mereka selalu siap membantu dan menjawab setiap pertanyaan dengan senyum. Layanan mereka juga cepat dan efisien, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan pesanan Anda.

Harga makanan di Kedai Makan Seri Pagi juga sangat terjangkau. Anda bisa menikmati sarapan pagi yang lezat tanpa perlu menguras dompet. Semua itu membuat restoran ini menjadi pilihan yang sempurna untuk sarapan pagi yang berkualitas di Alor Gajah.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Kedai Makan Seri Pagi untuk sarapan pagi di Alor Gajah. Makanan yang lezat, pelayanan yang baik, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman makan di restoran ini menjadi luar biasa. Jadi, jika Anda mencari tempat untuk sarapan pagi yang enak dan murah di Alor Gajah, jangan lewatkan Kedai Makan Seri Pagi.

3. Sarapan pagi di Alor Gajah Warong Nek Munah Alor Gajah

Sarapan pagi di Alor Gajah Warong Nek Munah Alor Gajah 1
AlamatKm 20, Kg Sg Petai, Kampung Gajah Mati, 78000 Alor Gajah, Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Khamis, Jumaat : 6.30 – 12.30 tengahari
(Selasa & Rabu tutup)
Sabtu, Ahad : 6.30 pagi – 1.00 tengahari
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/d2V63kEUWvJpwjpEA

Warong Nek Munah adalah restoran sarapan pagi yang terletak di Alor Gajah. Saya sangat menikmati pengalaman makan di warung ini. Restoran ini adalah tempat yang bersih dan luas, bahkan memiliki taman bermain untuk anak-anak.

Sarapan pagi di Warong Nek Munah sangat lezat dan porsi makanan yang disajikan cukup besar. Salah satu hidangan yang saya rekomendasikan adalah nasi lemak. Rasanya sangat enak dan cocok dengan selera saya. Bagi pecinta kopi, Warong Nek Munah juga menyajikan kopi vietnam yang sangat menggoda. Rasanya otentik dan memberikan sensasi yang berbeda.

Pelayanan di tempat ini juga sangat baik dan cepat. Saya merasa senang dengan keramahan dan profesionalisme para staf. Meskipun ada beberapa ulasan yang mengatakan bahwa layanan bisa agak lambat, saya tidak mengalami hal tersebut. Saya juga menghargai kebersihan restoran ini.

Secara keseluruhan, Warong Nek Munah adalah tempat yang sangat saya nikmati untuk sarapan pagi. Hidangan enak, porsi besar, pelayanan baik, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di sini sangat menyenangkan. Bagi Anda yang tinggal di Alor Gajah, saya sangat merekomendasikan restoran ini untuk sarapan pagi yang memuaskan.

4. Warung A.M.J (Pegoh) Alor Gajah

Warung A.M.J Pegoh Alor Gajah
AlamatBatu 15 1/2, Kampung pegoh, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Khamis, Sabtu, Ahad : 7.00 pagi – 11.45 pagi
(Jumaat tutup)
Nombor Telefon+60176088565
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/gNqiHgxpAWAiq6dR8

Sarapan Pagi di Warung A.M.J (PEGOH) adalah pengalaman yang luar biasa. Warung ini terletak di Alor Gajah dan menawarkan berbagai hidangan lezat untuk memulai hari dengan baik. Saya sangat menikmati makanan di sini.

Salah satu hidangan yang saya rekomendasikan adalah nasi lemak. Nasi lemak di sini memiliki rasa yang kaya dan menggoda selera. Lauk-pauknya juga sangat lezat, terutama sambal sotong yang cukup pedas namun enak. Makanan ini benar-benar memanjakan lidah saya.

Selain nasi lemak, mie kari juga menjadi favorit saya di Warung A.M.J. Mie kari mereka memiliki cita rasa yang otentik dan sangat sedap. Kuahnya kental dan penuh dengan bumbu yang menggugah selera. Saya juga suka kerang dan kentang yang ada di dalam mie kari ini.

Selain hidangan yang luar biasa, pelayanan di Warung A.M.J juga patut dipuji. Para stafnya ramah dan tanggap terhadap kebutuhan pelanggan. Servisnya juga cepat dan efisien, membuat pengalaman makan di sini semakin menyenangkan.

Warung A.M.J memiliki suasana yang nyaman dan cocok untuk sarapan pagi. Suasananya seperti di desa, memberikan sensasi yang berbeda ketika menikmati makanan di sini.

Secara keseluruhan, Warung A.M.J (PEGOH) adalah tempat yang sempurna untuk sarapan pagi di Alor Gajah. Mereka menyajikan hidangan yang lezat, pelayanan yang ramah, dan suasana yang nyaman. Saya sangat merekomendasikan warung ini kepada semua orang yang ingin menikmati sarapan pagi yang lezat di Alor Gajah.

5. Restoran Selera Kita (MakTeh) Alor Gajah

Restoran Selera Kita MakTeh Alor Gajah
AlamatNo 2308, Simpang Ampat, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Jumaat : 7.00 pagi – 4.00 petang
(Sabtu & Ahad tutup)
Nombor Telefon+60149369704
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/aHtQoDARLNZrHDWy7

Restoran Sarapan Pagi di Alor Gajah, Restoran Selera Kita (MakTeh), adalah tempat yang wajib dikunjungi jika Anda mencari sarapan yang nikmat di Alor Gajah. Restoran ini memiliki banyak ulasan positif karena makanan dan pelayanan yang mereka tawarkan.

Saya pernah mengunjungi restoran ini dan saya sangat puas dengan pengalaman saya. Makanan yang mereka sajikan sangat lezat dan bervariasi. Ada banyak pilihan hidangan seperti asam pedas, gulai lemak daging salai, kari, ulam-ulam, dan masih banyak lagi. Semua hidangan dihidangkan dengan cita rasa autentik dan segar. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk mencoba hidangan nasi sambal lomaknya yang lezat. Rasanya begitu enak dan menggugah selera.

Selain makanan yang lezat, pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Para stafnya ramah dan sangat membantu. Mereka selalu siap membantu dengan senyum yang ramah dan cepat dalam melayani pesanan kami.

Hanya ada satu hal yang perlu ditingkatkan, yaitu kebersihan toko. Saat kunjungan saya, lantainya terlihat kotor. Namun, hal ini tidak mengurangi kelezatan makanan yang mereka sediakan.

Secara keseluruhan, Restoran Selera Kita (MakTeh) adalah tempat sarapan yang wajib dikunjungi di Alor Gajah. Makanan mereka lezat, pelayanan yang ramah, dan harganya juga terjangkau. Jadi, jika Anda mencari sarapan yang enak di Alor Gajah, jangan lewatkan restoran ini!

6. Kedai Makan Che Som 3 Beradik Alor Gajah

Kedai Makan Che Som 3 Beradik Alor Gajah
Alamat19, Kampung Taboh, 78000 Alor Gajah, Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.30 pagi – 12.00 malam
Nombor Telefon+60176397245
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/5s66LxUbNTJdg8kc8

Sarapan Pagi di Alor Gajah: Kedai Makan Che Som 3 Beradik merupakan tempat yang sangat direkomendasikan. Saya sering mengunjungi tempat ini dan selalu puas dengan makanan mereka.

Roti canai adalah salah satu hidangan yang harus dicoba di sini. Rotinya lezat dengan tekstur yang lembut dan kuah yang kental. Saya juga merekomendasikan mencoba nasi lemak dan lontong. Semuanya memiliki rasa yang otentik dan sangat lezat.

Selain itu, ada juga pilihan sarapan lain seperti soto dan nasi goreng yang tidak kalah enak. Saya sangat menyukai sambal yang mereka sediakan, rasanya pedas dan menggugah selera. Untuk minumannya, airnya juga enak dan segar.

Selain makanan yang lezat, pelayanan di tempat ini juga baik. Para pelayan sangat ramah dan siap membantu. Hanya ada sedikit masalah ketika pesanan saya agak lama datang, tetapi secara keseluruhan, saya puas dengan pelayanan mereka.

Tempat ini juga nyaman dan bersih. Harganya juga terjangkau, sehingga cocok untuk sarapan pagi atau makan siang. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan jalan raya dan pintu keluar.

Secara keseluruhan, Sarapan Pagi di Alor Gajah: Kedai Makan Che Som 3 Beradik adalah tempat yang harus dikunjungi jika Anda suka sarapan pagi yang lezat dan autentik. Saya pasti akan kembali lagi untuk mencoba hidangan lainnya.

7. Gerai Wan Nasi Lemak Alor Gajah

Gerai Wan Nasi Lemak Alor Gajah
AlamatJalan Pengkalan, Kampung Pengkalan, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : pagi – tengahari
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/kB3GmfEv923H5uEd7

Gerai Wan Nasi Lemak adalah tempat yang saya sangat sukai untuk sarapan pagi di Alor Gajah. Restoran ini terkenal dengan hidangan nasi lemak yang enak dan lezat. Saya sering berkunjung ke restoran ini karena makanannya selalu memuaskan.

Nasi lemak di Gerai Wan Nasi Lemak sangat lezat, terutama dengan sambalnya yang menggugah selera. Nasi lemak disajikan dengan daun pisang, yang memberikan aroma khas pada hidangan ini. Rasanya sangat lezat dan mengenyangkan. Saya juga suka mencoba berbagai gorengan yang ditawarkan di restoran ini. Charkue teow adalah salah satu favorit saya, rasanya lezat dan disajikan dengan cepat.

Selain rasanya yang enak, harga makanan di Gerai Wan Nasi Lemak juga sangat wajar. Anda bisa menikmati sarapan pagi yang lezat tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Pelayanan di restoran ini juga baik, para stafnya ramah dan sopan.

Tempatnya nyaman dengan suasana yang menyenangkan. Restoran ini sangat ramah lingkungan, menggunakan daun pisang sebagai wadah makanan, sehingga mengurangi limbah plastik. Menikmati hidangan di Gerai Wan Nasi Lemak juga memberi Anda pengalaman budaya Melayu yang autentik.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Gerai Wan Nasi Lemak sebagai tempat untuk sarapan pagi di Alor Gajah. Hidangan nasi lemaknya yang enak, harga yang wajar, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di restoran ini sangat menyenangkan. Jika Anda berada di daerah ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba hidangan lezat mereka. Selamat menikmati!

8. Kedai Kak Rose Alor Gajah

Kedai Kak Rose Alor Gajah
AlamatKedai Makan Kak Rose, depan surau, Jalan 1, Taman Sri Naning, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 4.30 malam
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/i3By2DyxcMzxvPDG7

Kedai Kak Rose merupakan tempat yang sangat direkomendasikan untuk sarapan pagi di Alor Gajah. Restoran ini terkenal dengan menu sarapan yang lezat dan terjangkau. Saya sangat menyukai variasi makanan yang disajikan di sini, terutama roti canai dan nasi lemak. Roti canainya sangat lembut dan memiliki tekstur yang sempurna. Selain itu, sambal nasi lemaknya juga sangat nikmat, dengan tingkat kepedasan yang pas.

Layanan di Kedai Kak Rose juga menarik perhatian saya. Para pelayan sangat ramah dan siap melayani dengan baik. Tempatnya juga nyaman dan bersih, cocok untuk menyantap sarapan pagi yang menyegarkan. Saya juga senang dengan harga yang terjangkau, sehingga bisa menikmati sarapan yang lezat tanpa harus khawatir tentang anggaran.

Selama kunjungan saya ke Kedai Kak Rose, saya merasa puas dengan menu sarapannya. Semua makanan yang saya coba di sini memiliki cita rasa yang autentik dan lezat. Rasanya seperti makanan desa yang segar dan menggugah selera. Selain itu, pilihan menu sarapan yang variatif membuat saya ingin kembali lagi untuk mencoba makanan lainnya.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Kedai Kak Rose sebagai tempat sarapan pagi di Alor Gajah. Menu sarapan yang lezat, layanan yang ramah, dan harga yang terjangkau menjadikan pengalaman makan di sini sangat menyenangkan. Jika Anda sedang berada di Alor Gajah, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi cita rasa sarapan ala Kedai Kak Rose.

9. Nasi Lemak Saka Alor Gajah

Nasi Lemak Saka Alor Gajah
Alamat1538, Jalan Pengkalan / Machap Umbo, Kampung Pengkalan Kelemak, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Sabtu : 6.30 – 2.30 pagi
(Ahad tutup)
Nombor Telefon+60105335242
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/cSAM1sk8zBsnThn27

Restoran ‘Sarapan Pagi di Alor Gajah’: Nasi Lemak Saka adalah restoran yang sangat direkomendasikan untuk sarapan di Alor Gajah. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu puas dengan makanan yang mereka sajikan.

Nasi lemak di sini adalah salah satu yang terbaik yang pernah saya coba. Nasi yang digunakan lembut dan harum, dengan tekstur yang sempurna. Sambalnya pedas dan memiliki rasa yang kaya, pas untuk lidah saya yang doyan sambal. Lauk pauk yang disajikan juga beragam dan lezat. Saya sangat menyukai rendang kerang dan sate yang disajikan di restoran ini.

Selain itu, harga makanan di Nasi Lemak Saka juga sangat terjangkau. Anda bisa menikmati sarapan yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong. Tempat makanannya juga nyaman dan bersih, cocok untuk bersantap dengan keluarga atau teman-teman.

Pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Para stafnya ramah dan siap membantu dalam memberikan rekomendasi makanan atau menjawab pertanyaan Anda. Saya selalu merasa diperhatikan dan puas dengan pelayanan mereka.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan restoran ‘Sarapan Pagi di Alor Gajah’: Nasi Lemak Saka. Makanan yang lezat, harga terjangkau, dan pelayanan yang baik membuat pengalaman makan di sini menjadi menyenangkan. Jika Anda mencari tempat untuk sarapan di Alor Gajah, jangan lewatkan restoran ini.

10. Nasi Ayam Nadia Alor Gajah

Nasi Ayam Nadia Alor Gajah
AlamatJalan Datuk Md Zin, 78000 Alor Gajah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Sabtu : 9.30 pagi – 2.30 petang
(Ahad tutup)
Nombor Telefon+60136826215
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/uJBKHdB7RuGmfpCJ7

Restoran ‘Sarapan Pagi di Alor Gajah’: Nasi Ayam Nadia adalah tempat makan yang menarik untuk mendapatkan sarapan yang enak di Alor Gajah. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali dan selalu puas dengan pengalaman makan saya di sini.

Satu hal yang menonjol tentang Restoran Nasi Ayam Nadia adalah hidangan nasi ayam mereka yang lezat. Irismu daging ayam yang berlimpah dan nasi yang berlimpah membuat hidangan ini sangat memuaskan. Selain itu, ayamnya dimasak sempurna dengan rasa yang kaya dan lembut.

Pelayanan di Restoran Nasi Ayam Nadia juga patut dipuji. Para pelayan di sini sangat ramah dan cepat dalam melayani pelanggan. Meskipun restoran ini sering ramai, mereka tetap menjaga efisiensi dalam pelayanan mereka.

Harga di Restoran Nasi Ayam Nadia juga wajar. Anda akan mendapatkan hidangan yang enak dengan porsi yang cukup dalam harga yang terjangkau. Ini membuat restoran ini menjadi pilihan yang baik untuk sarapan pagi yang lezat tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Hanya ada satu kekurangan yang mungkin perlu diperhatikan, yaitu antrian panjang. Restoran ini sering kali ramai, terutama pada akhir pekan. Jadi, disarankan untuk datang lebih awal jika Anda tidak ingin menunggu terlalu lama.

Secara keseluruhan, Restoran ‘Sarapan Pagi di Alor Gajah’: Nasi Ayam Nadia adalah tempat yang layak dikunjungi untuk sarapan pagi yang lezat. Hidangan nasi ayam yang enak, pelayanan yang baik, dan harga yang terjangkau membuat pengalaman makan di sini sangat menyenangkan. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada siapa pun yang mencari sarapan yang memuaskan di Alor Gajah.

FAQ

  1. Adakah hidangan di tempat-tempat sarapan pagi di Alor Gajah halal? Ya, semua tempat yang disarankan dalam artikel ini menyajikan hidangan halal. Pastikan untuk mengecek status halal pada kedai sebelum menikmati hidangan mereka.
  2. Berapakah anggaran kos untuk sarapan pagi di tempat-tempat di Alor Gajah? Anggaran kos untuk hidangan sarapan pagi di tempat-tempat yang disarankan adalah dalam lingkungan RM4 hingga RM12, bergantung pada hidangan yang dipilih.
  3. Apakah hidangan khas atau spesial yang boleh dicuba di Alor Gajah? Alor Gajah terkenal dengan hidangan tradisional seperti mee rebus, nasi kerabu, laksa, dan nasi lemak. Pastikan untuk mencuba hidangan-hidangan tersebut untuk pengalaman sarapan pagi yang mengujakan.
  4. Adakah kedai-kedai di Alor Gajah ramai pelanggan? Ya, beberapa kedai di Alor Gajah mempunyai jumlah pelanggan yang ramai, terutamanya tempat-tempat yang sangat popular. Disarankan untuk datang awal untuk elakkan kekecewaan.

Kesimpulannya, artikel ini memberikan panduan lengkap untuk menikmati sarapan pagi di Alor Gajah yang enak dan autentik.

Pastikan untuk mencuba tempat-tempat yang disarankan untuk pengalaman kuliner yang tiada tandingannya!

Selamat menikmati hidangan tradisional dan selamat berjalan-jalan di Alor Gajah, korang!

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment