Sedap! 10 Tempat Sarapan Pagi di Masjid Tanah Best 2024

Modirosa

Korang semua, apa khabar? Mesti korang excited nak dengar cerita best pasal makanan, kan?

Kita ada artikel hangat-hangat baru, “10 Best Tempat Sarapan Pagi di Masjid Tanah Terbaik 2024”!

Don’t worry, korang takkan kecewa sebab kita akan list down semua tempat terbaik untuk makan sarapan pagi di Masjid Tanah.

Sarapan pagi memang penting beb! Macam minyak untuk kereta, kalau takde sarapan, takleh jalan punya pasal. So, jangan skip sarapan ya! Let’s hunt for the best breakfast spots!

Sedap 10 Tempat Sarapan Pagi di Masjid Tanah Best 2024

Sarapan Pagi di Masjid Tanah

Setiap tempat Sarapan Pagi di Masjid Tanah menawarkan cita rasa yang unik dan autentik dari hidangan tradisional hingga hidangan modern.

Pastikan korang menikmati setiap hidangan yang disarankan untuk pengalaman sarapan pagi yang tak terlupakan di Masjid Tanah!

Selamat menikmati dan selamat berjalan-jalan, korang!

1. Sarapan Pagi di Masjid Tanah Warung Pak Daud Masjid Tanah

Sarapan Pagi di Masjid Tanah Warung Pak Daud Masjid Tanah
AlamatMasjid Kampung Londang, Jalan Londang / Tanjung Bidara, Kampung Solok Ayer Kelulut, 78300 Masjid Tanah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Selasa, Khamis – Ahad : 6.00 pagi 12.00 tengahari
Nombor Telefon+60165229322
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/sWXTBhJXLTfFWDxG7

Warung Pak Daud Masjid Tanah adalah tempat yang sempurna untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Tempat ini mampu memberikan pengalaman makan yang berbeda dengan suasana desa yang terasa. Saya menemukan makanan yang lezat, terutama roti canai yang sangat disukai. Tekstur roti yang lembut dan rasanya yang sedap membuatnya menjadi salah satu roti canai terbaik yang pernah saya coba di Melaka.

Selain roti canai, mereka juga menyajikan berbagai pilihan makanan seperti mie rebus, nasi lemak, nasi kerabu, dan kari. Saya juga mencoba kari daging kambing dan saya harus mengakui bahwa kelezatannya tidak bisa dipungkiri. Rasanya begitu autentik dengan rempah-rempah yang kaya. Harga makanannya juga cukup wajar, meskipun ada beberapa menu yang sedikit mahal.

Layanan di Warung Pak Daud juga cukup baik. Pelayanan mereka cukup cepat dan ramah. Anda akan disambut dengan senyum hangat dan mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

Tempat ini juga memiliki tempat parkir yang mudah diakses dan dekat dengan resto. Ini adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi dengan keluarga atau teman-teman. Suasana desanya yang nyaman membuat pengalaman makan di sini semakin istimewa.

Secara keseluruhan, Warung Pak Daud Masjid Tanah adalah destinasi yang sempurna untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Makanan yang lezat, layanan yang baik, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di sini menjadi tak terlupakan. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada siapa pun yang mencari sarapan yang enak dan autentik di Masjid Tanah.

2. Sarapan Pagi di Masjid Tanah Miss Bedah Restaurant Masjid Tanah

Sarapan Pagi di Masjid Tanah Miss Bedah Restaurant Masjid Tanah 1
AlamatMasjid Tanah, Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Jumaat : 4.30 petang – 12.00 malam
Selasa – Khamis, Sabtu, Ahad : 12.00 malam – 1.00 tengahari
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/AiEpUD7gQdDjVmeN8

Restoran ‘Sarapan Pagi di Masjid Tanah’: Miss Bedah Restaurant adalah tempat yang luar biasa untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu puas dengan pengalaman makan bersama mereka.

Salah satu hidangan yang sangat saya sukai adalah Mee Goreng Basah Daging. Mee ini memiliki tekstur yang sempurna dan bumbunya sangat kaya akan rasa. Dalam setiap gigitan, Anda dapat merasakan cita rasa yang lezat dari daging yang diolah dengan sempurna. Mee kuah daging mereka juga patut dicoba, rasanya juga sangat mantap.

Selain itu, Nasi Goreng Daging Merah juga merupakan hidangan yang patut dicoba. Rasa nasi goreng ini begitu lezat dan sangat menggugah selera. Rasanya yang kaya dalam kombinasi dengan daging merah yang empuk membuat hidangan ini sangat memanjakan lidah.

Restoran ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Saat makan di sini, Anda dapat menikmati suasana yang tenang dan nyaman. Layanan di restoran ini juga sangat ramah dan cepat tanggap.

Secara keseluruhan, Miss Bedah Restaurant adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi yang lezat di Masjid Tanah. Hidangan mereka yang lezat, pemandangan indah, dan layanan cepat tanggap membuat setiap kunjungan saya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Saya sangat merekomendasikan restoran ini kepada siapa pun yang ingin menikmati sarapan yang lezat dan menyegarkan di Masjid Tanah.

3. Kedai Makanan & Minuman SBB Masjid Tanah

Kedai Makanan Minuman SBB Masjid Tanah 1
Alamat78300 Masjid Tanah, Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.00 pagi – 12.00 tengahari
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/T6N4WgTW2WfN4N2b9

Kedai Makanan & Minuman SBB adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali dan selalu puas dengan pelayanannya.

Roti canai dan roti telur di kedai ini sangat enak. Mereka memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang lezat. Rasanya berbeda dari tempat lain, dan saya kagum dengan kreativitas pemilik toko ini dalam membuat rotinya.

Selain roti, mereka juga memiliki menu kari kambing yang sangat spesial. Rasa kari kambingnya begitu enak dan lezat. Aku dan teman-teman suka sarapan bersama di sini. Porsi kari kambing yang mereka sajikan cukup besar dan membuat kami puas.

Pelayanan di kedai ini juga sangat cepat dan ramah. Para stafnya selalu siap membantu dengan senyum di wajah mereka. Tempat parkir juga tersedia di depan toko, sehingga sangat mudah untuk mengaksesnya.

Kedai Makanan & Minuman SBB terletak di sisi kiri jalan jika Anda menuju Pantai Tanjung Bidara dari putaran sekitar Pengkalan Balak dan berseberangan dengan Kem Terendak. Jadi, lokasinya sangat mudah dijangkau.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan tempat ini untuk sarapan pagi. Roti canai, roti telur, nasi lemak, dan kerang yang mereka sajikan cocok dengan kari kambing yang lezat. Jadi, jika Anda mencari tempat yang baik untuk sarapan di Masjid Tanah, Kedai Makanan & Minuman SBB adalah tempat yang tepat.

4. Restoran Omak Den @ Masjid Tanah

Restoran Omak Den @ Masjid Tanah
Alamat1928, Jln Masid Tanah – Alor Gajah, Taman Bandar Baru, 78300 Masjid Tanah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Selasa, Khamis-Sabtu : 8.00 pagi – 12.00 malam
Nombor Telefon+601115045282
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/6ydV2QibTryb3gh37

Restoran Omak Den @ Masjid Tanah adalah tempat yang baik untuk menikmati sarapan pagi di Masjid Tanah. Restoran ini menawarkan banyak variasi hidangan yang memuaskan selera. Pelayan di restoran sangat baik dan ramah.

Makanan yang disajikan di restoran ini sangat enak dan lezat. Rasanya autentik dan kaya akan cita rasa. Namun, saya merasa harga yang ditawarkan di restoran ini cukup mahal. Kasir yang berbeda memberikan harga yang berbeda pula. Hal ini membuat saya merasa tidak nyaman dan tidak sesuai dengan standar harga yang seharusnya.

Suasana di restoran ini juga terasa lama dan menunggu. Pelayanannya kurang memuaskan dan terkadang membuat saya lelah karena harus menunggu lama. Saya harap pihak restoran bisa meningkatkan pelayanan kepada pelanggan agar lebih memuaskan.

Terlepas dari itu, makanan di restoran ini adalah yang terbaik. Masakan orang Melaka sangat enak dan menggugah selera. Rasanya benar-benar menikmati. Saya merekomendasikan restoran ini kepada semua orang yang mencari sarapan pagi yang lezat di Masjid Tanah.

Secara keseluruhan, Restoran Omak Den @ Masjid Tanah adalah tempat yang bagus untuk menikmati sarapan pagi dengan hidangan yang lezat. Meskipun ada beberapa kekurangan, tetapi saya tetap merekomendasikan tempat ini karena makanan yang mereka sajikan benar-benar enak. Jadi, jika Anda berada di Masjid Tanah, jangan lupa untuk mencoba Restoran Omak Den @ Masjid Tanah.

5. Kedai Sarapan Ani Masjid Tanah

Kedai Sarapan Ani Masjid Tanah
Alamat78300 Masjid Tanah, Malacca, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 7.00 pagi – 11.00 pagi
Nombor Telefon+60126754937
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/r6ak3YMF8e5qpuwD6

Restoran ‘Sarapan Pagi di Masjid Tanah’: Kedai Sarapan Ani adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati sarapan di area tersebut. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada semua orang Malaysia yang ingin menikmati hidangan lezat untuk memulai hari mereka dengan baik.

Kedai Sarapan Ani menawarkan beragam pilihan sarapan, termasuk hidangan kueh tradisional, nasi lemak, mie, bihun, roti canai, kuih muih, dan masih banyak lagi. Saya sangat menyukai variasi lauk yang ditawarkan untuk nasi lemak, karena mereka memiliki pilihan lauk yang beragam.

Selain itu, layanan yang diberikan di restoran ini sangat baik. Meskipun beberapa ulasan mengatakan tentang waktu pelayanan yang lambat, saya tidak mengalaminya. Makanan saya disajikan dengan cepat dan porsi yang memadai. Para pekerja juga sangat ramah dan membantu.

Lokasi Kedai Sarapan Ani juga sangat nyaman karena dekat dengan pantai. Hanya berjalan kaki selama 5 menit, kita sudah bisa menikmati hidangan lezat sambil menikmati pemandangan pantai yang indah.

Secara keseluruhan, saya sangat terkesan dengan Kedai Sarapan Ani. Mereka menawarkan sarapan yang lezat dengan variasi menu yang lengkap, pelayanan yang baik, dan lokasi yang nyaman. Bagi saya, ini adalah tempat yang sempurna untuk memulai hari dengan baik.

6. Sarapan Pagi di Masjid Tanah Kafe Hijrah Masjid Tanah

Sarapan Pagi di Masjid Tanah Kafe Hijrah Masjid Tanah
AlamatLot 1565 jln kuala sg baru Kg, 78300 Masjid Tanah, Melaka, Malaysia
Waktu Operasi
Nombor TelefonIsnin – Sabtu : 8.30 pagi – 3.00 petang
(Ahad tutup)
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/e491NhX3aEN33KPg9

Restoran Sarapan Pagi di Masjid Tanah, Kafe Hijrah adalah tempat yang sangat direkomendasikan bagi mereka yang mencari sarapan yang lezat dan memuaskan. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan selalu puas dengan pilihan makanan yang mereka tawarkan.

Pertama-tama, saya ingin menyebutkan tentang variasi lauk pauk yang tersedia di sini. Restoran ini menyediakan berbagai macam lauk pauk yang lezat dan nikmat. Setiap kali saya datang, saya selalu menemukan pilihan yang memuaskan dan sesuai dengan selera saya. Saya sangat merekomendasikan untuk mencoba lauk pauk yang disajikan di sini.

Selain itu, pelayanan di Kafe Hijrah juga sangat baik. Para pegawai sangat ramah dan cepat dalam melayani pelanggan. Selalu ada senyum di wajah mereka dan mereka siap membantu jika kita memiliki pertanyaan atau permintaan khusus. Saya merasa sangat nyaman dan senang dengan pelayanan yang diberikan oleh restoran ini.

Selain itu, harga di restoran ini juga sangat terjangkau. Anda dapat menikmati makanan yang lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Saya menemukan bahwa harga yang ditawarkan di Kafe Hijrah sangat sesuai dengan kualitas makanan yang mereka sajikan.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan restoran Sarapan Pagi di Masjid Tanah, Kafe Hijrah, kepada siapa pun yang mencari tempat untuk sarapan yang lezat dan memuaskan. Dengan variasi lauk pauk yang lezat, pelayanan yang ramah, dan harga yang terjangkau, Kafe Hijrah adalah pilihan yang sempurna untuk memulai hari Anda dengan baik.

7. Mee Rebus Simpang Jeram Masjid Tanah

Mee Rebus Simpang Jeram Masjid Tanah 1
AlamatD/A Kedai Makan Simpang Jeram Batu 20, Kg. Paya Rumput, Kampung Jeram, 78300 Masjid Tanah, Malacca, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 7.30 pagi – 12.00
Nombor Telefon+60163940149
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/VFkMq3bZt8Yi96MWA

Restoran Sarapan Pagi di Masjid Tanah yang saya ingin ulas adalah Mee Rebus Simpang Jeram. Saya telah mengunjungi restoran ini baru-baru ini dan saya sangat terkesan dengan makanan dan pengalaman saya di sana.

Mee rebus yang mereka sajikan benar-benar lezat. Rasanya kaya akan rempah-rempah dan kuahnya begitu gurih. Mee-nya pun sempurna dimasak dan memiliki tekstur yang pas. Saya juga menyukai tambahan tahu dan sayuran yang melengkapi hidangan ini. Rasanya begitu memuaskan dan saya pasti akan kembali lagi untuk mencicipi mee rebus mereka.

Selain rasanya yang luar biasa, harga di restoran ini juga terjangkau. Anda dapat menikmati hidangan yang enak tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Tempatnya sendiri mungkin tidak besar, tapi suasana di restoran sangat ramah dan nyaman. Pelayanan dari stafnya juga sangat baik.

Meskipun begitu, ada satu hal kecil yang perlu ditingkatkan yaitu pelayanan tambahan order. Saya merasa kurang nyaman saat ingin memesan tambahan makanan. Namun, saya berharap restoran ini dapat memperbaikinya.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran Sarapan Pagi di Masjid Tanah: Mee Rebus Simpang Jeram. Mereka menyajikan mee rebus yang lezat dengan harga yang terjangkau. Suasana di restoran sangat nyaman dan ramah. Meskipun ada sedikit kendala dalam pelayanan tambahan order, saya tetap merasa puas dengan pengalaman makan di sini. Jika Anda mencari tempat sarapan yang enak, restoran ini adalah pilihan yang tepat.

8. Warung Cendol Kg. Pulau Masjid Tanah

Warung Cendol Kg. Pulau Masjid Tanah
AlamatBATU 21 1, 2, Kampung Pulau, 78300 Masjid Tanah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Khamis, Ahad : 9.30 pagi – 4.00 petang
(Jumaat tutup)
Sabtu : 9.00 pagi – 5.00 petang
Nombor Telefon+601163358066
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/rjs4mqhE3ZFos3Xr5

Ulasan Restoran ‘Sarapan Pagi di Masjid Tanah’ – Warung Cendol Kg. Pulau:

Saya sangat menyukai pengalaman sarapan pagi di Warung Cendol Kg. Pulau di Masjid Tanah. Warung ini menyajikan makanan yang lezat dan sangat terjangkau. Cendol mereka sungguh enak, dengan gulanya yang manis dan segar. Rasanya sangat autentik, sepertinya berasal dari resep cendol klasik tahun 80-an.

Selain cendol, saya juga mencoba beberapa hidangan lain di warung ini. Nasi ayam mereka sangat lezat, dengan ayam yang empuk dan nasi yang pulen. Mee rebusnya juga enak, dengan kuah yang kaya dan bumbu yang lezat. Anak-anak saya juga menyukai hidangan ini.

Pemilik warung sangat baik dan ramah. Mereka bahkan belanja Lai Che Kang untuk saya sebagai tanda terima kasih. Pelayanan mereka cepat meskipun stoknya terbatas. Saya sangat merekomendasikan warung ini kepada siapa pun yang ingin menikmati sarapan pagi yang enak dan terjangkau di Masjid Tanah.

Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan pengalaman saya di Warung Cendol Kg. Pulau. Harganya terjangkau dan makanannya lezat. Saya pasti akan datang kembali untuk mencoba lebih banyak hidangan mereka. Terima kasih kepada seluruh keluarga yang menjalankan warung ini.

9. Asam Pedas Zink Masjid Tanah

Asam Pedas Zink Masjid Tanah
AlamatJalan Pasir Gembor, Kampung Tanjong Bidara, 78300 Masjid Tanah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Rabu, Jumaat – Ahad : 6.00 pagi – 2.30 petang
(Khamis tutup)
Nombor Telefon+60176954918
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/PgrvTFj2ngTUaL3E6

Restoran ‘Sarapan Pagi di Masjid Tanah’: Asam Pedas Zink merupakan salah satu tempat yang saya sangat suka untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Saya telah mengunjungi restoran ini beberapa kali dan saya senang dengan pengalaman saya setiap kali.

Pertama-tama, saya ingin berbicara tentang harga makanan di sini. Harga makanan di Asam Pedas Zink sangat terjangkau dengan pilihan menu yang beragam. Saya merekomendasikan untuk mencoba nasi, sayur sambal goreng, teh ais, dan sirap ais yang hanya dengan harga RM28. Selain itu, saya sangat kagum dengan ikan kepala tengah asam pedas yang lezat dan memuaskan.

Selain kelezatan makanan, restoran ini juga memiliki suasana yang nyaman dan terawat dengan baik. Tempat parkir yang luas juga menjadi nilai tambah bagi saya. Pelayanan dari staf restoran juga sangat baik. Mereka ramah dan siap membantu dengan senyum yang hangat.

Meskipun begitu, ada sedikit kekurangan dalam layanan. Beberapa ulasan mengeluhkan layanan yang kurang memadai. Saya harap restoran ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan agar pengalaman makan yang menyenangkan bisa diperoleh oleh semua pelanggan.

Secara keseluruhan, Asam Pedas Zink adalah tempat yang sangat saya rekomendasikan untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Harga yang terjangkau, makanan yang lezat, dan suasana yang nyaman membuat pengalaman makan di restoran ini sangat menyenangkan. Saya pasti akan kembali lagi dan lagi untuk menikmati hidangan yang lezat.

10. Warung Comel Bukit Beringin Masjid Tanah

Warung Comel Bukit Beringin Masjid Tanah 1
AlamatJalan Sri Laksamana, Kampung Solok Ayer Kelulut, 78300 Masjid Tanah, Melaka, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Sabtu : 6.00 pagi – 2.00 petang
(Ahad tutup)
Nombor Telefon+60177836476
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/Mz8yei4VHLEbFs1x8

Warung Comel Bukit Beringin adalah restoran yang menawarkan sarapan pagi di Masjid Tanah. Restoran ini memiliki berbagai macam menu sarapan yang lezat. Sarapannya enak dan oke, dengan pilihan seperti capati, roti, kari kambing, dan lontong. Ada juga banyak lauk pauk dan acar pedas yang bisa dipilih.

Saya sangat menikmati tetel asam pedas yang terkenal di Warung Comel Bukit Beringin. Rasanya benar-benar menggugah selera. Selain itu, bubur di restoran ini juga sangat enak. Porsinya besar dan kari kambingnya juga sangat lezat. Sungguh luar biasa!

Staf di restoran ini juga sangat ramah. Mereka selalu melayani dengan senyum dan siap membantu. Harga makanan di Warung Comel Bukit Beringin juga masuk akal, sangat terjangkau bagi semua orang.

Satu-satunya keluhan saya adalah banyaknya orang yang merokok di dalam restoran. Bahkan ada yang merokok dari Kementerian Kesehatan. Ini tidak baik untuk anak-anak yang harus menelan asap rokok. Saya berharap restoran ini dapat memberlakukan kebijakan larangan merokok di dalam area warung.

Secara keseluruhan, Warung Comel Bukit Beringin adalah tempat yang sempurna untuk sarapan pagi di Masjid Tanah. Menu sarapannya lezat, stafnya ramah, dan harganya terjangkau. Namun, restoran perlu memperhatikan masalah merokok di dalam warung. Saya akan merekomendasikan tempat ini kepada semua orang yang mencari sarapan pagi yang enak dan murah di Masjid Tanah.

FAQ

  1. Apakah hidangan yang paling direkomendasikan untuk sarapan pagi di Masjid Tanah? Terdapat beberapa hidangan yang sangat direkomendasikan, antaranya adalah nasi lemak dari Warung Pak Daud, nasi dagang dari Miss Bedah Restaurant, dan nasi kerabu dari Kedai Makanan & Minuman SBB.
  2. Adakah tempat-tempat sarapan pagi di Masjid Tanah menyediakan hidangan halal? Ya, semua tempat yang disarankan dalam artikel ini menyediakan hidangan halal. Pengusaha makanan di Masjid Tanah mengutamakan kehalalan dalam menyajikan hidangan kepada pelanggan.
  3. Berapa kisaran harga untuk hidangan sarapan pagi di tempat-tempat di Masjid Tanah? Kisaran harga untuk hidangan sarapan pagi di tempat-tempat yang disarankan adalah sekitar RM4 hingga RM15, tergantung pada hidangan yang dipilih.
  4. Adakah tempat-tempat sarapan pagi di Masjid Tanah ramai pengunjung? Ya, beberapa tempat dapat menjadi ramai terutama pada waktu sarapan pagi. Disarankan untuk datang lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk dan menghindari antrean panjang.
  5. Apakah hidangan pencuci mulut yang paling direkomendasikan di Masjid Tanah? Warung Cendol Kg. Pulau di Masjid Tanah menyajikan cendol yang lembut dengan kuah gula merah yang klasik, sangat direkomendasikan sebagai pencuci mulut yang menyegarkan setelah menikmati hidangan sarapan pagi yang lezat.

Nah, itu dia beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang sarapan pagi di Masjid Tanah.

Semoga menjawab pertanyaan-pertanyaan korang, dan selamat menikmati perjalanan kuliner sarapan pagi yang tiada duanya di Masjid Tanah!

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment