9 Tempat Sarapan Pagi di Teluk Bahang 2024 Best

Modirosa

Hey guys! Kali ni kita nak cerita pasal tempat sarapan pagi di Teluk Bahang! Kalau korang cari tempat yang best untuk start hari dengan perut kenyang, Teluk Bahang memang ada beberapa pilihan menarik!

So, jom kita tengok apa je yang Teluk Bahang boleh offer untuk sarapan pagi yang sedap-sedap!

Untuk cadangan sarapan pagi lain di Pulau Pinang, sila baca: Sarapan pagi di Penang

Tempat Sarapan Pagi di Teluk Bahang

1. Belimbing Cafe Corner

Belimbing Cafe Corner

Dah korang, kalau korang nak sarapan pagi di Teluk Bahang, jangan lepaskan peluang untuk mencuba Belimbing Cafe Corner ni.

AlamatJalan Teluk Bahang, Teluk Bahang, 11050, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Rabu , Jumaat-Ahad : 6.00 pagi – 12.00 tengahari
(Khamis tutup)
Nombor Telefon+60125978739
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/YMeVRRnQZ4zkgcde8

Belimbing Cafe Corner adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi di Teluk Bahang. Saya sangat merekomendasikan tempat ini karena mereka menawarkan hidangan lezat dan suasana yang nyaman.

Salah satu hidangan yang harus Anda coba di sini adalah roti jala. Roti jala mereka sangat lembut dan garing. Saya suka mencicipi roti jala mereka yang besar dan nikmati dengan kari ayam yang super sedap. Rasanya luar biasa dan membuat saya ingin datang kembali.

Selain itu, mereka juga menyajikan roti canai yang sarang burung dan roti bakar telur goyang yang unik. Rasanya sangat lezat dan membuat saya kagum dengan variasi menu yang mereka tawarkan.

Tempat ini juga cocok untuk para pecinta cendol. Cendol mangga mereka memiliki rasa yang kuat dan segar. Ini adalah hidangan yang sempurna untuk menyegarkan hari Anda.

Selain hidangan yang lezat, tempat ini juga memiliki pemandangan yang indah dengan view tepi laut. Anda dapat menikmati makanan Anda sambil menikmati suasana yang tenang dan menenangkan.

Pelayanan di Belimbing Cafe Corner juga layak dipuji. Para pegawai di sini ramah dan profesional. Mereka siap membantu Anda dengan senyum di wajah mereka.

Secara keseluruhan, Belimbing Cafe Corner adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk sarapan pagi di Teluk Bahang. Hidangan lezat, suasana nyaman, dan pemandangan indah membuat pengalaman makan Anda menjadi lebih spesial. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi tempat ini saat Anda berada di Teluk Bahang.

2. Kedai Makan Melati

Kedai Makan Melati

Korang, jangan lupa juga nak cuba sarapan di Kedai Makan Melati. Tempat ni memang best giler sebab dia hidangkan hidangan tradisional Melayu dengan citarasa yang memukau lidah.

Alamat753, Jalan Hassan Abas, Teluk Bahang, 11050 Penang, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 10.30 pagi – 4.30 petang
Nombor Telefon+60124041498
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/3QtRukWS8mhtKuLeA

Restoran ‘Sarapan Pagi di Teluk Bahang’: Kedai Makan Melati adalah tempat yang luar biasa untuk menikmati sarapan pagi yang lezat. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada siapa saja yang ingin mencoba hidangan lokal yang autentik.

Ketika saya pertama kali menginjakkan kaki di restoran ini, saya disambut dengan suasana yang hangat dan nyaman. Staf di sini sangat ramah dan membantu, mereka memberi tahu saya tentang hidangan yang paling populer di menu mereka.

Salah satu hidangan yang saya sangat sukai adalah hidangan nasi campur. Hidangan ini terdiri dari nasi putih hangat yang disajikan dengan berbagai lauk-pauk, seperti ayam goreng, sambal udang, dan sayuran segar. Semuanya sangat nikmat dan lezat. Rasanya membuat perut saya kenyang dan senang.

Selain itu, harga di restoran ini sangat terjangkau. Saya merasa mendapatkan nilai yang bagus untuk uang saya. Porsi makanan yang disajikan juga cukup besar, sehingga Anda pasti akan merasa puas.

Tempat ini juga memiliki suasana yang nyaman dan bersih. Meja dan kursi disusun dengan rapi, menciptakan suasana makan yang menyenangkan.

Secara keseluruhan, Sarapan Pagi di Teluk Bahang: Kedai Makan Melati adalah tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi yang lezat dan autentik. Saya pasti akan kembali lagi untuk mencoba hidangan lainnya. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada semua orang yang ingin merasakan kenikmatan kuliner Malaysia.

3. Restaurant D’Aya

Restaurant DAya

Nak cari tempat sarapan pagi yang klasik dengan pemandangan yang cantik? Jom lah singgah ke Restaurant D’Aya.

AlamatNo. 2D, Hadapan Klinik Kerajaan, Teluk Bahang, 11050, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Jumaat : 7.30 pagi – 4.00 petang
Sabtu : 10.00 pagi – 4.00 petang
(Ahad tutup)
Nombor Telefon+60195059516
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/dc53N6iEPK5kvsS87

Sarapan Pagi di Teluk Bahang di Restaurant D’Aya adalah pengalaman yang benar-benar memuaskan. Restoran ini sangat nyaman dengan pilihan makanan yang beragam dan harga yang terjangkau. Sambutan dari staf restoran sangat hangat dan ramah.

Saya sangat merekomendasikan nasi dagingnya yang enak dan lezat. Rasa dagingnya yang gurih dan empuk benar-benar membuat lidah saya terpuaskan. Selain itu, air asam manisnya juga sangat nikmat. Rasanya yang segar dan manis cocok untuk mencuci mulut setelah menyantap hidangan utama.

Suasananya juga sangat menyenangkan karena restoran ini bersih dan indah. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, saya bisa menikmati sarapan pagi dengan tenang dan santai. Restoran ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti escape, entopia, dan taman hutan, membuatnya menjadi pilihan yang sempurna bagi wisatawan.

Saya juga sangat terkesan dengan layanan yang mereka berikan. Staf restoran sangat perhatian dan siap membantu, membuat pengalaman makan di restoran ini menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, harga makanan di restoran ini juga terjangkau, membuatnya dapat dinikmati oleh banyak orang.

Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan pengalaman sarapan pagi di Teluk Bahang di Restaurant D’Aya. Makanan yang enak, suasana yang nyaman, dan layanan yang baik membuatnya menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi. Saya pasti akan merekomendasikan restoran ini kepada teman dan keluarga saya.

4. No.2 Teluk Bahang Seafood

No.2 Teluk Bahang Seafood

Korang, jangan risau korang yang peminat makanan laut.

Alamat2, Jalan Hassan Abas, Teluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 10.00 pagi – 5.00 petang
Nombor Telefon+60124783369
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/hLuvysSx2fVBzLN67

Saya baru-baru ini makan di restoran ‘Sarapan Pagi di Teluk Bahang’: No. 2 Teluk Bahang Seafood dan saya ingin berbagi pengalaman saya. Restoran ini memiliki suasana yang menyenangkan dan stafnya sangat ramah.

Mereka memiliki berbagai pilihan makanan laut yang segar dan lezat. Saya sangat merekomendasikan mencoba udang goreng tepung dan kari mereka, rasanya luar biasa. Mereka juga menyajikan nasi goreng yang enak dan jus segar yang menyegarkan.

Selain makanan lautnya yang lezat, restoran ini juga memiliki lingkungan yang bersih dan nyaman. Saya sangat menghargai kebersihan mereka yang baik.

Harga makanan di restoran ini juga wajar dan sesuai dengan kualitasnya. Saya merasa puas dengan jumlah makanan yang diberikan, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit.

Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan pengalaman makan saya di ‘Sarapan Pagi di Teluk Bahang’: No. 2 Teluk Bahang Seafood. Saya pasti akan merekomendasikan tempat ini kepada orang-orang yang mencari makanan laut enak di daerah Teluk Bahang.

5. Jendela

Jendela

Nak suasana yang santai dengan pemandangan laut yang indah semasa sarapan pagi di Teluk Bahang? Jom lah korang pergi ke Jendela.

Tempat sarapan pagi di Teluk Bahang ni memang terletak betul-betul dekat dengan pantai, so korang boleh makan sambil menikmati angin laut sepoi-sepoi .

Alamat11, Jalan Teluk Bahang, Teluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 6.30 pagi – 10.00 malam
Nombor Telefon+6048170888
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/c7w7zGHrpqsTGRRX7

Korang juga bisa reservasi terlebih dahulu lewat link berikut : Reservation at Jendela Restaurant @ Angsana

Ulasan Restoran Sarapan Pagi di Teluk Bahang: Jendela

Saya baru-baru ini mengunjungi Restoran Sarapan Pagi di Teluk Bahang, Jendela, dan saya ingin berbagi pengalaman saya di sana. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman dan makanan yang lezat.

Saat sampai di sana, saya disambut dengan lingkungan yang bersih dan pelayanan yang ramah. Saya merasa seperti di rumah sendiri. Ketika mencicipi makanannya, saya sangat puas dengan rasanya. Makanannya lezat dan disajikan dengan baik.

Terkait dengan pelayanan, staf di restoran ini sangat membantu dan ramah. Mereka dengan senang hati menjawab pertanyaan saya dan memberikan rekomendasi tentang menu yang tersedia. Saya bahkan mendapatkan diskon 20% karena saya menginap di hotel yang terhubung dengan restoran ini.

Selama sarapan pagi, saya mencoba mee sotong yang nikmat. Rasa sarapannya luar biasa dan benar-benar memanjakan lidah saya. Selain itu, pilihan makanannya juga beragam dan memenuhi harapan saya.

Namun, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan. Restoran ini cukup ramai pada akhir pekan, sehingga ada kemungkinan bahwa makanan tidak selalu tersedia dalam jumlah yang mencukupi. Selain itu, harga makanannya sedikit mahal dibandingkan dengan rata-rata.

Secara keseluruhan, Restoran Sarapan Pagi di Teluk Bahang, Jendela, adalah tempat yang recommended untuk menikmati hidangan yang lezat dan suasana yang nyaman. Meskipun harga makanannya sedikit mahal, pengalaman kuliner yang diberikan sangat memuaskan. Saya sangat merekomendasikan tempat ini kepada siapa pun yang mencari sarapan pagi yang enak di Teluk Bahang.

6. Pak Dan Hokkien Mee

Pak Dan Hokkien Mee

Korang craving untuk makan Hokkien Mee yang sedap? Jangan lepaskan peluang untuk cuba Pak Dan Hokkien Mee ni. Tempat sarapan pagi di Teluk Bahang ni terkenal dengan Hokkien Mee yang mantap sedap.

AlamatJalan Hassan Abbas, Teluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin-Ahad : 10.00 pagi – 2.00 petang
(Jumaat tutup)
Nombor Telefon+60174645300
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/DPVD9umVte1uitAt5

Restoran “Sarapan Pagi di Teluk Bahang” adalah salah satu tempat yang sangat saya sukai. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali dan senang dengan pengalaman makan pagi yang mereka tawarkan. Restoran ini terletak di Teluk Bahang dan menyajikan hidangan dan menu sarapan yang lezat.

Salah satu hidangan yang paling saya sukai di restoran ini adalah Hokkien Mee mereka. Rasanya sangat autentik dan lezat, dengan mie yang kenyal dan kuah yang kaya. Selain itu, mereka juga memiliki pilihan Kuey Teow Th’ng yang manis. Makanan Cina yang disajikan oleh orang Melayu di restoran ini sangat mengagumkan.

Selain dari masakan yang lezat, layanan pelanggan di restoran ini juga patut diacungi jempol. Para pelayannya sangat ramah dan sopan. Mereka dengan senang hati membantu dalam memberikan rekomendasi dan menjawab semua pertanyaan dengan sabar. Pelayanan mereka benar-benar luar biasa dan membuat pengalaman makan saya semakin menyenangkan.

Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih. Interior restoran dirancang dengan baik dan memberikan suasana yang santai. Saya juga menyukai fakta bahwa restoran ini menghadirkan pengaturan warung pinggir jalan yang unik namun tetap memberikan sentuhan kafe yang modern.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran “Sarapan Pagi di Teluk Bahang” kepada siapa pun yang mencari sarapan yang lezat dan pengalaman makan yang menyenangkan. Makanan mereka yang autentik, pelayanan pelanggan yang luar biasa, dan suasana yang nyaman membuat restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi.

7. Alaf Sejahtera Cafe

Alaf Sejahtera Cafe
Alamat123, Jalan Hassan Abas, Teluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin, Selasa, Khamis – Ahad : 11.00 pagi – 6.00 petang
(Rabu tutup)
Nombor Telefon+60164861129
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/yQDG7HhVg9ypq71B8

Restoran “Sarapan Pagi di Teluk Bahang” adalah salah satu tempat yang sangat saya sukai. Saya telah mengunjungi tempat ini beberapa kali dan senang dengan pengalaman makan pagi yang mereka tawarkan. Restoran ini terletak di Teluk Bahang dan menyajikan hidangan dan menu sarapan yang lezat.

Salah satu hidangan yang paling saya sukai di restoran ini adalah Hokkien Mee mereka. Rasanya sangat autentik dan lezat, dengan mie yang kenyal dan kuah yang kaya. Selain itu, mereka juga memiliki pilihan Kuey Teow Th’ng yang manis. Makanan Cina yang disajikan oleh orang Melayu di restoran ini sangat mengagumkan.

Selain dari masakan yang lezat, layanan pelanggan di restoran ini juga patut diacungi jempol. Para pelayannya sangat ramah dan sopan. Mereka dengan senang hati membantu dalam memberikan rekomendasi dan menjawab semua pertanyaan dengan sabar. Pelayanan mereka benar-benar luar biasa dan membuat pengalaman makan saya semakin menyenangkan.

Restoran ini memiliki suasana yang nyaman dan bersih. Interior restoran dirancang dengan baik dan memberikan suasana yang santai. Saya juga menyukai fakta bahwa restoran ini menghadirkan pengaturan warung pinggir jalan yang unik namun tetap memberikan sentuhan kafe yang modern.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan Restoran “Sarapan Pagi di Teluk Bahang” kepada siapa pun yang mencari sarapan yang lezat dan pengalaman makan yang menyenangkan. Makanan mereka yang autentik, pelayanan pelanggan yang luar biasa, dan suasana yang nyaman membuat restoran ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan pagi.

8. ZR Nasi Ayam

ZR Nasi Ayam

Korang, kalau korang nak rasa nasi ayam yang sedap untuk Sarapan Pagi di Teluk Bahang, tak perlu fikir panjang, pergi je ke ZR Nasi Ayam.

AlamatTeluk Bahang, 11050 Tanjung Bungah, Penang, Malaysia
Waktu Operasi(Isnin tutup)
Selasa – Ahad : 11.00 malam – 5.30 petang
Nombor Telefon
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/HpUxWyxykceNpQMU7

Restoran ‘Sarapan Pagi di Teluk Bahang’ merupakan salah satu tempat yang sangat direkomendasikan untuk sarapan pagi di wilayah Teluk Bahang. Saya baru-baru ini mengunjungi restoran ini dan saya sangat terkesan dengan pengalaman makan saya di sana.

Pertama-tama, suasana di restoran ini sangat nyaman dan ramah. Pelayan-pelayannya sangat sopan dan ramah, membuat saya merasa langsung nyaman begitu saya masuk. Tempatnya cukup luas dan bersih, serta terdapat banyak meja yang tersedia untuk para pengunjung.

Menu sarapannya beragam dan lezat. Saya sangat menikmati hidangan Nasi Ayam yang merupakan spesialisasi restoran ini. Nasi yang harum dan lezat disajikan dengan ayam yang tender dan bumbu yang kaya akan rasa. Rasanya benar-benar autentik dan mengingatkan saya akan sarapan pagi di rumah. Selain itu, porsi makanannya juga sangat memadai.

Selain hidangan utama, restoran ini juga menyediakan berbagai macam pilihan minuman, seperti teh tarik yang legit dan kopi yang aromatik. Saya sangat menikmati minuman-minuman tersebut yang menghidupkan kembali semangat saya di pagi hari.

Secara keseluruhan, saya sangat merekomendasikan restoran ‘Sarapan Pagi di Teluk Bahang’ kepada siapa pun yang mencari sarapan pagi yang lezat dan nyaman di wilayah Teluk Bahang. Hidangan Nasi Ayam-nya benar-benar menggoda selera dan pelayanannya yang ramah membuat pengalaman makan saya di sini menjadi lebih menyenangkan. Saya pasti akan kembali untuk mencoba hidangan-hidangan lainnya.

9. Manaf Nasi Ayam

Manaf Nasi Ayam

Terakhir, korang tidak boleh melewatkan tempat Sarapan Pagi di Teluk Bahang Manaf Nasi Ayam.

AlamatJalan Teluk Bahang, 11050 teluk bahang, Pulau Pinang, Malaysia
Waktu OperasiIsnin – Ahad : 11.00 pagi – 11.00 malam
Nombor Telefon+601169439270
Harga
Directionhttps://goo.gl/maps/s33f3KsjGPHA6xBe7

Restoran Sarapan Pagi di Teluk Bahang, Manaf Nasi Ayam, adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk dinikmati sarapan yang lezat dan memuaskan di Teluk Bahang. Restoran ini terkenal dengan hidangan nasi ayamnya yang enak dan beragam pilihan menu sarapan yang lezat.

Salah satu hidangan yang patut dicoba di sini adalah nasi ayam. Nasi ayam di Manaf Nasi Ayam memiliki cita rasa yang kaya, nasi yang lembut dan harum, serta ayam yang empuk. Selain nasi ayam, restoran ini juga menawarkan hidangan lain seperti laksa, nasi goreng, dan lauk-pauk yang nikmat. Semua hidangan di sini sangat menggugah selera dan disajikan dengan porsi yang cukup besar.

Suasana restoran ini juga menyenangkan dengan pemandangan pantai yang indah. Anda dapat menikmati makanan di tepi pantai sambil menikmati angin segar dan pemandangan yang menenangkan. Pelayanan di restoran ini juga sangat baik, para stafnya ramah dan perhatian terhadap kebutuhan pengunjung.

Namun, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan. Beberapa ulasan mengatakan bahwa restoran ini kadang-kadang tutup pada waktu yang tidak terduga. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memeriksa jam buka restoran sebelum berkunjung. Adanya pembaruan yang terperinci mengenai jam buka dan tutup di Google Maps akan sangat membantu calon pengunjung.

Secara keseluruhan, Sarapan Pagi di Teluk Bahang, Manaf Nasi Ayam, adalah tempat yang wajib Anda kunjungi jika Anda mencari sarapan yang lezat dan menyenangkan di Teluk Bahang. Hidangan yang enak, suasana yang nyaman, dan pelayanan yang baik akan membuat pengalaman makan Anda menjadi lebih menyenangkan.

FAQ

Apa yang menjadi hidangan wajib di Belimbing Cafe Corner?

Hidangan wajib di Belimbing Cafe Corner ialah nasi lemak dengan rendang ayam yang lembut dan kuah nasi lemak yang creamy.

Di Kedai Makan Melati, apa hidangan tradisional Melayu yang harus dicoba?

Hidangan tradisional Melayu yang harus dicoba di Kedai Makan Melati ialah nasi dagang dengan ikan tongkol bakar yang sedap.

Apakah spesialisasi dari No.2 Teluk Bahang Seafood?

Spesialisasi dari No.2 Teluk Bahang Seafood adalah hidangan makanan laut, terutama ikan bakar dengan nasi lemak yang lezat.

Apa hidangan yang paling direkomendasikan di Pak Dan Hokkien Mee?

Hidangan yang paling direkomendasikan di Pak Dan Hokkien Mee adalah Hokkien Mee yang sedap dengan mie lembut dan kuah pekat yang beraroma.

Di Sajidah Cafe, apa roti canai yang harus dicoba?

Roti canai yang harus dicoba di Sajidah Cafe adalah roti canai yang gebu dan lembut, disajikan dengan kari ayam atau kari daging yang enak

Sarapan pagi di Teluk Bahang memang takkan mengecewakan korang. Dari kafe yang hipster hingga kedai makan tradisional, setiap tempat ni menyajikan hidangan yang unik dan sedap.

Jadi, itu dia beberapa tempat sarapan pagi yang harus korang coba di Teluk Bahang.

Semoga artikel Sarapan pagi di Teluk Bahang Best ini memberikan korang inspirasi untuk mencicipi kelezatan kuliner di Teluk Bahang. Selamat menikmati sarapan pagi yang enak-enak, korang! 😄

Bagikan:

Modirosa

Destinasi utama Anda untuk mendapatkan rekomendasi makanan terbaik dari pelusuk Malaysia! Dari Sarapan pagi, makan tengahari, hingga Makan Malam. Kami membawa Anda melintasi setiap negeri dan kota, mendedahkan rahsia kuliner tersembunyi. Tak hanya itu, nikmati juga ulasan jujur dari para foodie sejati. Kami juga berkongsi koleksi resipi terbaik yang anda boleh cuba dengan mudah. Semuanya dalam satu platform. Sertailah kami dalam pengembaraan selera, dan jelajahi kekayaan rasa yang hanya bisa Anda temui di Tanah Air kita. Selamat menjamu selera

Leave a Comment